Rabu 30 Mar 2022 19:26 WIB

AC Milan Jatuh Hati pada Hazard dan Jovic

Hazard dan Jovic kemungkinan bisa diberikan kesempatan menemukan tempat baru

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Real Madrid Eden Hazard
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Pemain Real Madrid Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO--AC Milan membuka peluang untuk merekrut dua penyerang Real Madrid Eden Hazard dan Luka Jovic pada bursa transfer musim panas.

Namun sebelum merekrutnya, pihak Milan dikabarkan akan terlebih dahulu memberikan beberapa pertanyaan terkait mereka.

Menurut AS, dilansir dari thehardtackle, Rabu (30/3) Direktur teknis AC Milan Paulo Maldini akan melakukan pertemuan dengan Real Madrid.

Pertemuan tersebut akan membahas masa depan Brahim Diaz dimana Rossoneri tertarik mengontraknya secara permanen. Dalam kesempatan tersebut, Maldini dikabarkan juga akan memberikan beberapa pertanyaan seputar Hazard dan Jovic.

Menurut media di Spanyol, Hazard dan Jovic kemungkinan bisa diberikan kesempatan menemukan tempat baru musim panas ini. Hazard dan Jovic bergabung dengan Madrid pada musim panas 2019.

Setelah menghabiskan uang besar, kontribusi mereka jauh dari harapan. Penampilan mereka bahkan merosot dari tahun ke tahun karena berbagai alasan salah satunya cedera.

Dua pemain ini menjadi tak dilirik oleh pelatih. Oleh karena itu meninggalkan Santiago Bernabeu mungkin langkah tepat bagi mereka. Milan bisa memberikan jalan keluar bagi Hazard dan Jovic.

Raksasa Italia tersebut kemungkinan akan masuk ke pasar transfer untuk memantapkan diri sebagai kekuatan paling dominan di Serie A.

Selain keduanya, Milan juga tertarik kepada Marco Asensio. Jovic bisa menjadi tambahan penyerang tengah Milan mengingat Olivier Giroud yang berusia dia atas 30 dan Zlatan Ibrahimovic diambang akhir karirnya sebagai pesepakbola profesional.

Sedangkan Hazard bisa memberikan persaingan kepada Rafael Leao.

Akan menarik apakah Madrid akan merespon pendekatan Milan terkait Hazard dan Jovic di pertemuan nanti.

Jika mereka tak bergabung Milan, kemungkinan akan ada pelamar lain yang siap menampung Hazard dan Jovic di bursa transfer musim panas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement