Rabu 30 Mar 2022 18:11 WIB

Juara MascterChef Indonesia Season 1 Lucky Andreono Meninggal Dunia

Juara MascterChef Indonesia Season 1 Lucky Andreono Meninggal Dunia

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Chef Lucky Andreono
Chef Lucky Andreono

VIVA – Kabar duka baru saja datang dari Lucky Andreono juara Masterchef Indonesia (MCI) season 1 yang dikabarkan telah meninggal dunia pada Selasa 29 Maret 2022 pada pukul 19.00 WIB. Pria yang piawai dalam memasak hingga menjadi pemenang MCI tersebut menghembuskan nafas terakhirnya di usia 41 tahun. 

Kabar Lucky Andreono meninggal tersebut secara resmi disampaikan oleh pihak MasterChef Indonesia melalui akun Instagram resminya @masterchefina yang mengunggah ucapan turut berduka cita atas meninggalnya Lucky Andreono sebagai juara MCI season 1 mereka. 

"Rest in peace. Kami keluarga besar MasterChef Indonesia dan RCTI, turut berduka cita atas meninggalnya Chef @lucky.andreono Winner MasterChef Indonesia season 1. Semoga alm mendapatkan tempat di sisi-Nya dan diberi ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan," tulis akun MasterChef Indonesia dalam keterangan fotonya sebagai ucapan bela sungkawa untuk Lucky Andreono.

Hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai penyebab meninggalnya sang juara MasterChef Indonesia di season pertama tersebut yang bisa diinformasikan. Namun ucapan bela sungkawa untuk Lucky banyak diberikan oleh warganet di kolom komentar unggahan foto tersebut. 

“aq yg mengikuti Mci 1-9 mewek dan turut berduka,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

“Wahhhh lucky masterchef yg identik dengan pengikat kepalanya dan saat tanding lawan agus sangat ak ikutin banget,, turut berdukcita dan turut sedih mendengar berita ini. Semoga beliau diterima disisi Tuhan, Amin,” ucap warganet lainnya. 

“RIP for Lucky. Salah 1 kontestan terbaik di master Chef Indonesia,” tulis warganet yang berkomentar. 

“Selamat jalan sahabatku, teman seperjuangan. We love you papabear. Kenangan indah bersama MCI 1,” tulis warganet lainnya.

Tak hanya warganet saja, bahkan juri MasterChef Indonesia yakni Arnold Poernomo dan Chef Juna hingga peserta MCI baik yang seangkatan dengan Lucky maupun yang lainnya juga turut mengucapkan ucapan belasungkawanya di kolom komentar. 

“Rest In Peace Champ. God Bless your soul,” tulis Chef Juna dengan akun instagramnya. 

“Rest in peace buddy,” tulis Chef Arnold dengan akun Instagramnya. 

“Rest in peace Champ,” tulis akun @juniormasterchefina.

“Shocking.. Shocking new. Rest in peace my dear brother @lucky.andreono. May God comfort the family,” tulis akun @inspirationchef.

“What a shocking news semoga keluarga ko lucky, orang terdekat supaya di kuatkan. Kasih Sayang Tuhan selalu menyertai :(,” tulis akun @audrey_mci7.

“Rest in peace sahabat,” tulis akun @agussasiranganbjm.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement