Rabu 30 Mar 2022 18:13 WIB

Hilaria Umumkan Hamil Anak Ketujuh dengan Alec Baldwin

Hilaria Umumkan Hamil Anak Ketujuh dengan Alec Baldwin

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Alec dan Hilaria Baldwin
Alec dan Hilaria Baldwin

VIVA – Hilaria Baldwin dan Alec Baldwin membawa kabar bahagia. Hilaria mengumumkan ia tengah hamil anak ketujuh. Pasangan ini sangat bahagia menantikan anak ketujuh mereka, mereka mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan kepada People.

Hilaria juga membagikan momen dia memberi tahu enam anak mereka tentang berita itu, dia posting dalam sebuah video ke Instagram.

Hilaria pasangan dari Alec pemilik nama Alexander Rae Baldwin III yang merupakan aktor, penulis, produser, komedian Amerika, dan aktivis politik ini juga menuliskan lewat akun pribadinya bahwa dikaruniai anak ketujuh adalah berkah buatnya dan keluarga.

"Bayi baru kami adalah titik yang sangat cerah dalam hidup kami. Sebuah berkah dan hadiah di saat-saat yang tidak pasti seperti ini," tulisnya dalam keterangan foto seperti dikutip dari laman Insider, Rabu, 30 Maret 2022.

"Kami memiliki 'somos un buen equipo' terukir di cincin kawin kami. Kami mengatakan itu satu sama lain sepanjang waktu di rumah, bahwa kami adalah tim yang baik," kata mereka dalam pernyataan itu. 

"Salah satu hal terindah yang dialami anak-anak saya dengan keluarga besar adalah bagaimana hati bisa tumbuh dengan setiap saudara baru."

"Kapasitas kami untuk mencintai terus berkembang dan kami tidak sabar untuk merangkul si kecil baru kami musim gugur ini!" tambah pernyataan itu.

 

Hilaria juga mengatakan, kehamilan anak ketujuhnya ini adalah kejutan yang menyenangkan. "Setelah banyak pasang surut selama beberapa tahun terakhir, kami memiliki kejutan yang menyenangkan dan kejutan besar: Baldwinito lain akan datang musim gugur ini," bunyi keterangan video itu. "Kami cukup yakin keluarga kami lengkap, dan kami sangat senang dengan kejutan ini."

Bukan hanya Hilaria yang bahagia dengan kehamilannya, anak-anaknya ternyata juga sangat bahagia mendengar kabar mengejutkan itu.

"Saya berbagi dengan Anda saat kami memberi tahu anak-anak—seperti yang Anda lihat, mereka sangat bersemangat!" captionnya berlanjut. 

Hilaria dan Alec sebelumnya sudah dikaruniai enam anak, Maria Lucia Victoria, 13 bulan, Carmen Gabriela, 8, dan putra Rafael Thomas, 6, Leonardo ngel Charles, 5, Romeo Alejandro David, 3, dan Eduardo "Edu" Pao Lucas, 18 bulan.

Pengumuman kehamilan datang beberapa minggu setelah Alec menjadi berita utama karena keterlibatannya dalam penembakan Oktober 2021 di lokasi syuting film "Rust", yang mengakibatkan kematian sinematografer Halyna Hutchins.

Pada 11 Maret 2022, pengacara Alec mengajukan dokumen baru yang menyatakan bahwa, "Dia tidak bertanggung jawab atas kematiannya, karena dia telah diyakinkan bahwa pistol itu tidak mengandung amunisi dan karena dia tidak bertanggung jawab untuk memeriksa amunisi. Atau untuk keamanan senjata api di lokasi syuting."

Hilaria memposting berita kehamilan lebih dari tiga minggu setelah mengumumkan istirahat dari media sosial.

"Aku mencintai kalian semua dan tahu kalian khawatir, jadi ingin memberi tahu kalian," tulisnya dalam postingan tersebut. "Saya mungkin akan check-in dari waktu ke waktu, mengirimi Anda foto, dan memberi tahu Anda bahwa kami baik-baik saja."

Alec Baldwin dan Hilaria Baldwin pertama kali bertemu 10 tahun yang lalu lewat pertemuan tak sengaja di New York City di sebuah restoran.

Alec dan Hilaria bertemu ketika dia melihatnya di restoran Pure Food and Wine yang sudah tutup di New York. Aktor itu mengatakan dia sedang makan di luar dengan seorang teman ketika dia melihat Hilaria. Hilaria kemudian mengatakan kepada The New York Times pada 2012 bahwa Alec terpaksa mendekatinya malam itu.

Dia berkata, "Saya sedang berdiri di dekat pintu bersama teman-teman saya ketika dia berjalan dan meraih tangan saya dan berkata, 'Saya harus mengenal Anda.'"

Dia memberikan nomor teleponnya dan, meskipun Hilaria mengatakan dia tidak yakin pada awalnya, dia akhirnya meneleponnya dan mereka mengatur kencan.

Musim Semi 2011, keduanya mulai berkencan dan, pada awalnya, berlangsung sangat lambat. Menurut Daily Mail, Hilaria mengatakan kepada majalah BEACH pada tahun 2013 bahwa dia dan Alec tidak segera melakukan ciuman pertama mereka.

"Dia menjabat tangan saya selama enam minggu," katanya. "Kami akan mengadakan kencan makan malam paling romantis, dan setelah itu dia akan menurunkan saya di rumah saya dan menjabat tangan saya." Dia mengatakan bahwa, pada awalnya, dia tidak yakin apakah dia ingin berkencan dengannya atau hanya menjadi temannya.

Pasangan itu menikah tak lama setelah itu sekitar tahun 2012 dan sejak itu mereka menyambut enam anak bersama sambil menangani beberapa kontroversi yang menjadi berita utama.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement