Rabu 30 Mar 2022 16:21 WIB

Wamen PUPR John Wempi Hadiri Peringatan Hari Air Dunia di Blora

Jhon Wempi Wetipo menanam bibit pohon dan menebar benih ikan pada acara tersebut..

Rep: Yusuf Nugroho/ Red: Yogi Ardhi

Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Jhon Wempi Wetipo (tengah) menjaring ikan saat memperingati puncak Hari Air Dunia (HAD) di Bendungan Randugunting, Japah, Blora, Jawa Tengah, Rabu (30/3/2022). Jhon Wempi Wetipo menanam bibit pohon dan menebar benih ikan pada peringatan Hari Air Dunia yang ke-30 dengan tema Melestarikan Air Tanah Agar Berkesinambungan tersebut. (FOTO : ANTARA/Yusuf Nugroho)

Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Jhon Wempi Wetipo memberikan sambutan saat memperingati puncak Hari Air Dunia (HAD) di Bendungan Randugunting, Japah, Blora, Jawa Tengah, Rabu (30/3/2022). Jhon Wempi Wetipo menanam bibit pohon dan menebar benih ikan pada peringatan Hari Air Dunia yang ke-30 dengan tema Melestarikan Air Tanah Agar Berkesinambungan tersebut. (FOTO : ANTARA/Yusuf Nugroho)

Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Jhon Wempi Wetipo (tengah) menanam pohon saat memperingati puncak Hari Air Dunia (HAD) di Bendungan Randugunting, Japah, Blora, Jawa Tengah, Rabu (30/3/2022). Jhon Wempi Wetipo menanam bibit pohon dan menebar benih ikan pada peringatan Hari Air Dunia yang ke-30 dengan tema (FOTO : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat menghadiri acara peringatan puncak Hari Air Dunia (HAD) di Bendungan Randugunting, Japah, Blora, Jawa Tengah, Rabu (30/3/2022).

Jhon Wempi Wetipo menanam bibit pohon dan menebar benih ikan pada peringatan Hari Air Dunia yang ke-30 dengan tema "Melestarikan Air Tanah Agar Berkesinambungan" tersebut. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement