Rabu 30 Mar 2022 13:40 WIB

Ramadhan Tahun Ini, Dhini Aminarti Targetkan Khatam Alquran

Dhini Aminarti targetkan khatam Alquran bersama sang suami di Ramadhan tahun ini.

Dhini Aminarti targetkan khatam Alquran bersama sang suami di Ramadhan tahun ini.
Foto: Santi Sopia/Republika
Dhini Aminarti targetkan khatam Alquran bersama sang suami di Ramadhan tahun ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ramadhan tahun ini akan tiba dalam hitungan hari yang tak sabar disambut oleh aktris Dhini Aminarti. Sejak Ramadhan tahun lalu, Dhini terus berdoa agar diberi kesempatan agar bisa dipertemukan dengan bulan suci tahun ini.

"Aku punya target khatam Quran sama pasangan," kata Dhini dalam peluncuran kampanye #BergerakHidupkanHarapan, Selasa (29/3/2022).

Baca Juga

Aktivitas istri aktor Dimas Seto selama Ramadhan tahun ini akan diwarnai dengan kegiatan yang positif dan membawa manfaat untuk orang lain. Dhini mengajak orang-orang untuk bergotong royong melakukan kebaikan bersama menyambut Ramadhan tahun ketiga di tengah pandemi COVID-19.

"Banyak orang yang kehilangan keluarga, kehilangan pekerjaan, kita harus gerak secara berjamaah untuk saling bantu," kata Dhini.

Dengan menyatukan kekuatan dan saling bahu membahu, Dhini berharap aksi kebaikan itu bisa menyentuh lebih banyak orang, dimulai dari membahagiakan orang-orang yang ada di sekitar. "Pahala yang diberikan berlipat-lipat selama Ramadhan, kita bisa melakukan banyak hal, sesederhana tersenyum kepada orang lain," ujar dia.

Dhini yang menjadi Brand Ambassador untuk Wardah turut berkontribusi dalam kegiatan yang akan diadakan jenama itu selama Ramadhan. Kegiatan yang diusung Wardah pada Ramadhan kali ini mencakup pengembangan UMKM perempuan, program bergerak hidupkan harapan 1000 santri, donasi rumah tahfidz, gerakan kebaikan bersama di 300 masjid, kajian islami daring, hingga edukasi melalui media sosial.

Dhini berpartisipasi menebarkan manfaat untuk masyarakat melalui lokakarya bersama UMKM perempuan di Masjid Raya Bintaro Jaya dan beberapa titik pesantren di Jabodetabek. Dhini yang juga seorang pengusaha akan menceritakan perjalanan membangun bisnisnya dalam sesi bincang-bincang.

"Saya berharap kegiatan sharing session bersama para pelaku UMKM perempuan dapat mendorong semangat mereka yang berjuang membangun bisnisnya di tengah pandemi," kata Dhini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement