Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

Jelang Derbi Italia, Juventus dan Inter Dapat Kabar Baik

Rabu 30 Mar 2022 10:52 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Laga Juventus vs Inter Milan (ilustrasi)

Laga Juventus vs Inter Milan (ilustrasi)

Foto: AP/Luca Bruno
Sejumlah pemain Juventus dan Inter Milan telah pulih dan mungkin bermain.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dan Inter Milan mendapat kabar baik jelang bentrokan bertajuk Derby d'Italia pada pekan ke-31 Serie A Liga Italia 2021/2022. Pertandingan antara seturu abadi ini bakal berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Senin (4/4/2022) nanti. Kedua tim masih berpeluang untuk meraih Scudetto musim ini dengan Inter sementara berada di atas Juventus.

Seperti diberitakan La Gazzetta dello Sport, disadur Football Italia, Rabu (30/3/2022), baik Juventus dan Inter mendapat kabar baik terkait kondisi para pemain mereka. Juventus yang sempat kehilangan beberapa pilar utama diklaim bisa kembali diperkuat oleh Dusan Vlahovic, serta Alex Sandro. Nama pertama telah berlatih penuh bersama rekan setim. Sedangkan Alex Sandro masih menjalani sesi latihan terpisah meski pun ia diprediksi bakal memainkan laga krusial versus Inter sejak menit pertama.

Baca Juga

Luca Pellegrini tidak akan ambil bagian, karena ia diskors, dengan Federico Chiesa, Weston McKennie dan Kaio Jorge semuanya masih tetap absen membela skuad besutan Massimiliano Allegri.

Sementara dari kubu Inter penyerang Lautaro Martinez telah pulih dari infeksi Covid-19 dan sang pemain sudah mengikuti sesi latihan penuh pada Selasa (29/3/2022). Marcelo Brozovic serta Stefan De Vrij masih menjalani latihan terpisah, tapi keduanya diprediksi sudah bisa ambil bagian bersama rekan satu tim mereka pada tengah pekan nanti.

Nerazzurri sementara berada di posisi tiga klasemen dengan perolehan angka 60. Armada Simone Inzaghi masih mempunyai satu tabungan pertandingan kontra Bologna.

Untuk Juventus, Bianconeri menduduki kursi keempat terpaut satu poin dari Inter. Klub asal Piedmont, Turin berhasrat bisa mempertahankan tiga angka penuh di hadapan pendukung sendiri.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA