Rabu 30 Mar 2022 10:43 WIB

Trent Alexander-Arnold Berpeluang Comeback Saat Liverpool Hadapi Man City

Trent Alexander-Arnold membuat kemajuan besar dalam pemulihannya di Dubai.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Pemain Liverpool Trent Alexander-Arnold.
Foto: AP/Frank Augstein
Pemain Liverpool Trent Alexander-Arnold.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Peluang Trent Alexander-Arnold untuk bisa memperkuat Liverpool saat bentrok melawan Manchester City pada lanjutan Liga Primer Inggris terbuka. Kondisi sang pemain diklaim sudah berangsur baik.

Pemain berusia 23 tahun mengalami cedera hamstring sebelum jeda internasional. Ia terpaksa mundur dari skuad timnas Inggris untuk pertandingan persahabatan melawan Swiss dan Pantai Gading.

Baca Juga

Pelatih Liverpool Juergen Klopp awalnya menyebut Alexander-Arnold akan absen selama beberapa pekan terakhir. Bahkan, ia diperkirakan absen pada pertandingan akhir pekan kontra Watford dan leg pertama perempat final Liga Champions melawan Benfica.

Namun laporan The Athletic, dikutip Sportsmole, Rabu (30/3/2022), menyebutkan Alexander-Arnold mungkin dapat membuat comeback saat berjumpa Manchester Ciry di Stadion Etihad, Ahad (10/4/2022). Sebab sang bek membuat kemajuan besar dalam pemulihannya di Dubai.

Alexander-Arnold telah mencetak dua gol dan membuat 17 assist dalam 35 penampilan di semua kompetisi musim ini, dengan 11 assist-nya di Liga Inggris satu lebih banyak dari penantang terdekat dan rekan setim Mohamed Salah serta Andy Robertson.

The Anfield Gank, duduk satu poin di belakang Man City yang memuncaki klasemen setelah pasukan Pep Guardiola kehilangan poin dalam hasil imbang 0-0 dengan Crystal Palace, dua pekan lalu.

Pertandingan Liverpool kontra Man City menyita banyak perhatian publik serta pecinta sepak bola Negeri Ratu Elizabeth. Sebab, laga ini akan menentukan peluang keda tim finis di posisi teratas sekaligus menyabet gelar juara Liga Inggris.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement