Rabu 30 Mar 2022 08:45 WIB

Spolier One Piece Chapter 1045, Luffy VS Kaido Ronde Ketiga

Spolier One Piece Chapter 1045, Luffy VS Kaido Ronde Ketiga

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Luffy One Piece
Luffy One Piece

VIVA – One Piece chapter 1045 yang akan rilis pada minggu ini. Berdasarkan beberapa sumber, berikut spoiler mengenai One Piece chapter 1045.

One Piece chapter 1045 disebut-sebut akan menjadi babak akhir untuk pertarungan antara Luffy dengan sang Yonkou, Kaido. Namun sebelum lanjut ke pertarungan tersebut, pembaca akan diajak ke percakapan antara Momonosuke dengan Zunisha.

Berita tentang Luffy sudah tersebar ke semua anggota aliansi dan tentunya juga Momo juga telah tahu berita tersebut. Lantas Zunisha menceritakan kepada Momonosuke tentang kekuatan Joy Boy di masa lalu.

 

Gajah raksasa itu mengatakan, dulunya Joy Boy dijuluki sebagai dewa matahari. Ia memberikan kebebasan kepada para budak dan menyebarkan kegembiraan kepada semua orang. Zunisha juga mengatakan, Joy Boy memiliki kemampuan untuk mengubah tubuhnya sesuai dengan keinginannya dan melenturkan bagian tubuh buahnya seperti karet.

Mendengar cerita tersebut, Momonosuke kaget. Dia mengingat Luffy juga memiliki kemampuan yang sama persis dengan Joy Boy. Dia juga bertanya-tanya, ppakah mungkin kalau Luffy adalah reinkarnasi dari Joy Boy. Kemudian Zunisha mengatakan, kekuatan yang dimiliki Joy Boy berasal dari buah iblis yang bertipe Zoan Mitologi dengan nama Hito Hito no Mi model Sun God Nika.

Nika adalah seorang prajurit pembebasan yang disebut sebagai dewa matahari. Kekuatan dari buah iblis tersebut luar biasa dan juga merupakan kekuatan yang sangat langka. Hal ini sesuai dengan penjelasan dari Gorosei mengenai nama asli dari buah iblis milik Luffy.

 

Zunisha yang merupakan nakama dari Joy Boy juga mengonfirmasi nama buah iblis temannya itu dan seperti apa kekuatan yang dimiliki Joy Boy di masa lalu kepada Momonosuke. Momo tidak menyangka kalau Luffy telah membangkitkan kekuatan sang legenda, Joy Boy.

Kemudian cerita kembali ke atap kubah tengkorak. Di sana ada Kaidou yang baru kembali bangkit. Dia juga terlihat sudah berubah ke mode hybrid miliknya. Namun di sisi lain, Luffy kembali tertawa saat melihat perubahan wujud hybrid Kaido.

Kaido terlihat heran dengan bentuk tubuh Luffy. Ia melihat wujud Luffy seperti normal namun terlihat mirip seperti gear 4. Luffy memiliki asap sekitar leher dan tangannya tetapi yang berbeda rambut dan lengan sudah berubah menjadi api.

Kaidou bertanya, 'apakah ini wujud terbaru mu? Itu tidak akan merubah keadaan saat ini.' Lalu kaidou berlari dan akan menghantam Luffy. 

 

Luffy terkena pukulan Kaido tepat di kepalanya, namun yang mengejutkan tubuh Luffy berubah menjadi lembek seperti jelly lalu mementalkan kembali. Kaidou terpental jauh.

Luffy terlihat mampu mengubah tubuhnya menjadi apapun seperti yang dia mau sehingga membuat seranggan-seranggan Kaidou menjadi tidak berguna. Setelah itu Luffy kembali ke tubuh normalnya, sambil tertawa lalu Luffy merubah tubuhnya menjadi bentuk yang lain lagi dan menyerang Kaido dengan brutal.

Kaido terlihat kesakitan setelah terkena serangan Luffy. Tetapi Kaidou masih mampu menahannya dan berhasil menghindari. Luffy dan Kaido pun melakukan bentrokan yang sangat luar biasa.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement