Rabu 30 Mar 2022 06:30 WIB

Jelang MTQ, Digelar Rapat Bersama Penyambutan Presiden

Pemprov Kalsel lterus mematangkan persiapan jelang Musabaqah Tilawatil Quran

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Pemprov Kalsel) terus mematangkan persiapan jelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran XXIX Tahun 2022 tingkat Nasional.
Foto: Pemprov Kalsel
Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Pemprov Kalsel) terus mematangkan persiapan jelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran XXIX Tahun 2022 tingkat Nasional.

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARBARU -- Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Pemprov Kalsel) terus mematangkan persiapan jelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran XXIX Tahun 2022 tingkat Nasional. Salah satunya persiapan yang dilakukan adalah persiapan pengamanan untuk penyambutan dan pengantaran tamu VIP/VVIV.

Disampaikan Mujiyat, Koordinator untuk  kegiatan pengamanan untuk penyambutan dan pengantaran tamu VIP/VVIV, pihaknya bergerak cepat untuk mempersiapkan dan menyukseskan MTQ Nasional, sebagaimana tugas yang diberikan. 

"Hari ini kami menggelar rapat perdana untuk persiapan penyambutan dan pengantaran tamu VIP/VVIV," ujarnya saat memimpin rapat, Selasa (29/3/2023) di Ruang Rapat BPSDMD Prov Kalsel. 

Adapun pengamanan dan penyambutan sesuai dengan standar tamu VIP/VVIP yang hadir, direncanakan  Presiden dan Menteri Agama. "Jadi kita persiapkan untuk layanan bagi kedatangan Presiden RI dan Menteri Agama," lanjutnya dalam siaran pers. 

Lebih lanjut, pria yang menjabat sebagai Plt Kepala BPSDMD Prov Kalsel, rapat ini merupakan tindak lanjut yang harus dilakukan oleh Koordinator kegiatan, guna mentusun rencana kerja dan juga rencana anggaran. Rapat ini dihadiri perwakilan dari Korem 101/Antasari, Polda Kalsel, Angkasa Pura, Biro Administrasi Pimpinan, PBNU serta instansi terkait lainnya. 

"Adapun hasil rapat ini, akan kami sampaikan dalam rapat lanjutan. Kita ingin memberikan yang terbaik bagi kesuksesan pelaksanaan MTQ Tingkat Nasional di Kalsel," pungkas Mujiyat. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement