Selasa 29 Mar 2022 22:56 WIB

Ramos Akrab dengan Cedera, Pochettino: Dia Kecewa dan Frustrasi

Ramos sampai mengalami tiga kali cedera sejak tiba di Prancis.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Paris Saint Germain Mauricio Pochettino
Foto: AP/Daniel Cole
Pelatih Paris Saint Germain Mauricio Pochettino

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino membahas situasi Sergio Ramos. Pochettino prihatin dengan nasib sang bek.

Ramos diharapkan bisa menaikkan kualitas di lini belakang PSG. Namun, sejaun ini, skenario tersebut sulit menjadi kenyataan. Eks Real Madrid itu lebih banyak mendekam di ruang perawatan.

"Dia kecewa dan frustrasi," kata Pochettino, dikutip dari Ligue1.com, Selasa (29/3).

Ramos sampai mengalami tiga kali cedera sejak tiba di Prancis. Teranyar, ia absen selama dua bulan. Betisnya bermasalah.

Pria Spanyol tersebut tak bisa memperkuat Les Parisiens bertarung di babak 16 besar Liga Champions. Timnya disingkirkan Los Blancos. Mereka lantas mengalihkan fokus ke ranah domestik.

"Kami mencoba membantunya dengan semua sumber daya yang kami miliki. Dia yang paling menderita dalam situasi ini," ujar Pochettino.

Kini sang bek telah kembali berlatih penuh. Kebetulan jeda internasional akan segera usai. Kompetisi antar klub siap berlanjut.

Para penggawa PSG mempersiapkan diri jelang duel Ligue 1 kontra Lorient. Partai tersebut berlangsung di Parc des Princes, Paris, Senin (4/4) dini hari WIB. Ramos dan rekan-rekan berada di singgasana.

Dengan mengantongi 65 poin, Les Parisiens unggul 12 angka atas Marseille di urutan kedua. Kompetisi menyisakan sembilan pertandingan lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement