Selasa 29 Mar 2022 18:30 WIB

Antre Pengisian Solar di Banten

Antrean truk terjadi akibat langkanya bahan bakar solar bersubsidi di sejumlah SPBU..

Red: Mohamad Amin Madani

Antrean truk saat membeli bahan bakar solar besubsidi di salah satu SPBU di Lebak, Banten, Selasa (29/3/2022). Antrean yang didominasi truk tersebut terjadi akibat langkanya bahan bakar solar bersubsidi di sejumlah SPBU di provinsi Banten. (FOTO : ANTARA/Muhammad Bagus Khoirunas)

Supir truk antre saat membeli bahan bakar solar besubsidi di salah satu SPBU di Lebak, Banten, Selasa (29/3/2022). Antrean yang didominasi truk tersebut terjadi akibat langkanya bahan bakar solar bersubsidi di sejumlah SPBU di provinsi Banten (FOTO : ANTARA/Muhammad Bagus Khoirunas)

Supir truk antre saat membeli bahan bakar solar besubsidi di salah satu SPBU di Lebak, Banten, Selasa (29/3/2022). Antrean yang didominasi truk tersebut terjadi akibat langkanya bahan bakar solar bersubsidi di sejumlah SPBU di provinsi Banten. (FOTO : ANTARA/Muhammad Bagus Khoirunas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,LEBAK -- Antrean truk saat membeli bahan bakar solar besubsidi di salah satu SPBU di Lebak, Banten, Selasa (29/3/2022).

Antrean yang didominasi truk tersebut terjadi akibat langkanya bahan bakar solar bersubsidi di sejumlah SPBU di provinsi Banten.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement