Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mhd Ali

Cara Memilih Interior Apartemen Yang Fungsional

Gaya Hidup | Tuesday, 29 Mar 2022, 14:41 WIB

Cara Memilih Interior Apartemen Yang Fungsional

Saat ini interior apartemen bisa Anda padu padankan sesuai dengan keinginan Anda. Banyaknya pilihan desain interior dan furniture yang unik menjadi kemudahan untuk Anda yang ingin memiliki dsain unik.

Pilihan interior minimalis menjadi tren belakangan ini karena mampu memberikan kesan yang luas pada ruangan sekaligus memiliki fungsi yang tepat bagi penggunanya. Dengan apartemen yang tidak terlalu luas, Anda tetap bisa mendesain sesuai degan keinginan Anda.

Untuk Anda yang menginginkan desain interior apartemen yang fungsional, berikut cara yang bisa Anda gunakan:

Meja Multifungsi

Untuk mendapatkan kesan yang luas, Anda bisa menggunakan meja multifungsi. Meja multifungsi bisa menjadi meja untuk ruang tamu dan juga sebagai tempat rak untuk menaruh bingkai foto. Jika Anda menginginkan tempat yang luas bersama keluarga atau teman, Anda cukup menggeser meja ke sisi tembok.

Jika Anda membutuhkan meja untuk ruang tamu, Anda bisa menggeser lagi meja tersebut ke tengah. Pemilihan meja yang dapat digesar sangat tepat untuk apartemen yang tidak terlalu luas karena tetap dapat berfungsi dengan baik.

Furniture Tersembunyi

Walaupun apartemen Anda kecil, interior apartemen harus tetap tampil maksimal untuk memenuhi kebutuhan Anda. Untuk menciptakan kesan luas, Anda bisa membuat apartmen tersembunyi di tembok dengan pintu kaca. Pintu kaca akan memperjelas furniture dan membuat ruangan tampak lebih luas. Anda juga bisa membuat furniture seakan melayang dengan model yang terbaru.

Laci di Dipan

Agar furniture Anda bekerja multifungsi, Anda bisa menggunakan dipan tempat tidur sebagai laci. Untuk memperolehnya, Anda cukup memesan desain dipan dengan laci ataupun membeli yang sudah jadi.

Dengan begitu, Anda bisa menggunakan dipan sekaligus sebagai tempat penyimpanan. Anda bisa menutup depan laci dengan seprei ataupun membiarkannya terlihat dari luar.

Gorden Tinggi dan Panjang

Gorden yang ditaruh sangat tinggi dengan lebar sempit dan memanjang ke bawah akan membuat kesan ruangan seakan lebih lebar dan tinggi. Anda bisa juga memunculkan kesan yang hangat dan nyaman dengan gorden warna pastel.

Dengan pemilihan gorden yang tepat sesuai dengan tema warna pada ruangan, Anda akan mendapatkan hasil yang bagus pada ruangan.

Memilih interior apartemen memang sangat menyenangkan karena Anda bisa mengatur ruangan sesuai yang Anda inginkan. Jika Anda merasa kesulitan mendesain ruangan, Anda bisa mengunjungi kitchensetmodern.id dan menanyakan desain yang tepat untuk interior apartemen Anda.

Disini juga tersedia kitchen set modern dan paket untuk furniture apartemen sehingga Anda tidak perlu membeli di tempat lain dan cukup memesan di satu tempat. Pemilihan dan pemasangan dilakukan oleh pekerja yang profesional sehingga kualitasnya tidak diragukan lagi. Selain itu, furniture yang tersedia terbuat dari bahan terbaik untuk memberikan kualitas prima untuk Anda.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image