Selasa 29 Mar 2022 14:39 WIB

Xiaomi Luncurkan Skuter Listrik Mijia 3 Lite Seharga Rp 4 Jutaan

Jangkauan skuter Mijia hanya 20 km sehingga cocok untuk perjalanan singkat

Rep: Antara/ Red: Christiyaningsih
Skuter elektrik besutan Xiaomi. Xiaomi meluncurkan skuter listrik Mijia 3 Lite. Ilustrasi.
Foto: Youtube
Skuter elektrik besutan Xiaomi. Xiaomi meluncurkan skuter listrik Mijia 3 Lite. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Xiaomi meluncurkan skuter listrik Mijia 3 Lite yang dibanderol 1.899 yuan (Rp 4,2 juta) dan akan dijual mulai 5 April mendatang. Dikutip dari Gizmochina pada Selasa (29/3/2022), frame Mijia 3 Lite dikatakan 10 mm lebih tipis dari pada Mijia 1s yang diluncurkan pada tahun 2020.

Ukuran frame yang diperkecil menawarkan pusat gravitasi yang lebih rendah dan pengendaraan yang lebih stabil. Bodinya terbuat dari bahan paduan aluminium yang menjadikannya lebih ringan serta mudah dan nyaman untuk dibawa berkendara. Dari segi desain, Mijia Electric 3 Lite menghilangkan desain forehead yang rumit untuk menciptakan kesan visual minimalis dan ringan. Pada saat yang sama, lampu dipindahkan ke bawah untuk "mengurangi beban" pada forehead.

Baca Juga

Rasio layar klaster instrumen juga ditingkatkan dan pengguna mendapatkan pengalaman kontrol layar yang dioptimalkan. Skuter Listrik Mijia 3 Lite tersedia dalam warna hitam dan putih.

Skuter listrik Mijia baru memiliki peningkatan kemampuan mendaki 13 persen, kecepatan maksimum 25 km/jam, dan daya 250W. Jangkauan skuter ini hanya 20 km sehingga cocok untuk perjalanan singkat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement