Selasa 29 Mar 2022 08:13 WIB

BMH Sambut Ramadhan dengan Upgrading Dai Tangguh dan Guru Ngaji se-Gorontalo

Pembekalan atau peningkatan kapasitas dai dan guru ngaji seperti ini sangat penting.

Menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, Laznas BMH Perwakilan Gorontalo memperkuat dakwah dengan menggelar upgrading dai tangguh dan guru ngaji se-Gorontalo, Senin  (28/3).
Foto: Dok BMH
Menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, Laznas BMH Perwakilan Gorontalo memperkuat dakwah dengan menggelar upgrading dai tangguh dan guru ngaji se-Gorontalo, Senin (28/3).

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, BMH Perwakilan Gorontalo memperkuat dakwah dengan menggelar upgrading dai tangguh dan guru ngaji se-Gorontalo, Senin  (28/3/2022).

"Alhamdulillah gelaran itu untuk memperkuat kiprah dakwah para dai tangguh dan guru ngaji. Sehingga dakwah Ramadhan memberi kemajuan kesadaran umat untuk semakin taat dalam ibadah dan kebaikan," terang Kepala BMH Perwakilan Gorontalo, Hamdilah dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Dalam acara yang berlangsung di Kelurahan Duano, Suwawa Tengah, Kabupaten Bone Bolango itu, tampak para peserta sangat antusias.

"Agenda pembekalan atau peningkatan kapasitas dai dan guru ngaji seperti ini sangat penting bagi kami, sehingga semakin terbarukan metode yang digunakan dalam berdakwah. Terlebih Ramadhan 1443 H nanti adalah pertama kalinya kegiatan Ramadhan secara offline setelah dua tahun lalu dihantam pandemi. Terima kasih BMH atas kepeduliannya kepada kami," terang salah seorang peserta yang juga dai muda, Qosim Kolonta.

Baca juga : Arab Saudi Batasi Volume Pengeras Suara Masjid Selama Ramadhan

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement