Selasa 29 Mar 2022 05:42 WIB

Real Sociedad Dilaporkan Incar Edinson Cavani

Real Sociedad butuh penyerang setelah masa pinjam Alex Sorloth berakhir.

 Pemain Manchester United Edinson Cavani diminati Real Sociedad.
Foto: AP/Jon Super
Pemain Manchester United Edinson Cavani diminati Real Sociedad.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Manchester United Edinson Cavani saat ini tengah dihubungkan dengan klub asal Liga Spanyol Sociedad yang berniat mendatangkannya pada musim panas mendatang.Menurut laporan Marca, Senin (28/3/2022), Sociedad saat ini tengah membutuhkan penyerang anyar karena masa pinjam Alex Sorloth dari RB Leipzig akan habis akhir musim ini.

Jika akhirnya Sorloth hengkang, Sociedad membutuhkan striker anyar untuk bersaing dengan penyerang muda Alexander Isak jika pemain asal Swedia itu batal hengkang pada akhir musim ini. Jika Isak pergi, Sociedad setidaknya membutuhkan dua penyerang anyar musim panas nanti dan menunda promosi pemain muda, Jon Karrikaburu. Cavani dipandang sebagai satu di antara penyerang yang tepat untuk diboyong.

Baca Juga

Surat kabar Inggris, The Sun, pada Ahad (27/3/2022) mengabarkan, Cavani berpeluang besar bergabung dengan Sociedad dalam status bebas transfer dari Manchester United, musim panas nanti. Setelah munculnya kabar dari The Sun ini beberapa media internasional turut mengabarkan kemungkinan Cavani bergabung dengan klub Basque tersebut.

Pemain Uruguay itu diyakini memiliki keinginan bermain dalam kasta tertinggi Liga Spanyol setelah memiliki pengalaman bermain di Italia, Prancis, dan Inggris. Selama berkarier di Eropa, Edinson Cavani tercatat membela beberapa klub seperti Palermo, Napoli, Paris Saint-Germain, dan Manchester United.

Pada musim ini, Cavani telah mencatatkan 12 penampilan untuk Manchester United dan menyumbangkan dua gol serta satu assist. Pemain berusia 35 tahun itu masih menyisakan sekitar dua bulan kontrak bersama Red Devils dan hingga kini belum ada pembicaraan soal pembaharuan kontraknya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement