Senin 28 Mar 2022 22:40 WIB

Viral Ekspresi Kaget Nicole Kidman Lihat Will Smith Tampar Chris Rock

Viral Ekspresi Kaget Nicole Kidman Lihat Will Smith Tampar Chris Rock

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Nicole Kidman saat melihat Will Smith menampar Chris Rock.
Nicole Kidman saat melihat Will Smith menampar Chris Rock.

VIVA – Insiden Will Smith yang menampar Chris Rock membuat gelaran Oscar 2022 semakin disorot publik. Kejadian yang tak pernah diduga itu tentu saja membuat para undangan yang terdiri dari bintang-bintang top terkejut.

Salah satu reaksi yang paling mencuri perhatian adalah ekpresi aktris Nicole Kidman. Dia tidak bisa menyembunyikan kekagetannya dan dibuat ternganga melihat aksi Will Smith.

Dikutip dari laman Mirror, aktris 54 tahun itu duduk di bangku penonton yang dipenuhi bintang-bintang ternama. Wajahnya yang tampak terkejut dan reaksi kagetnya beredar di kalangan penonton Oscar di rumah saat sang aktris menyaksikan insiden tersebut.

Smith tiba-tiba menaiki panggung lalu menampar Chris Rock usai sang komedian membuat lawakan yang menyinggung rambut Jada Pinkeet Smith, istri Will Smith. Seperti diketahui, Jada kehilangan rambutnya karena penyakit alopecia.

Para bintang Hollywood dengan cepat menggunakan media sosial Twitter untuk membagi reaksi mereka terhadap kemarahan Will Smith. Sutradara Judd Apatoe menyebut insiden itu sebagai kemarahan dan kekerasan yang murni di luar kendali, serta mengklaim bahwa Smith bisa membunuh Rock.

"Sepertinya rencana Will Smith untuk membuat komedian dan dunia untuk tidak membuat lelucon mengenai dirinya tidak berhasil. Keluarga Williams pasti marah. Narsisme murni," tulisnya.

Apatow dengan tegas tidak sependapat dengan pengguna Twitter yang mengatakan dia memahami kenapa Smith memukul Rock karena alopecia yang dialami Jada Pinkett Smith.

 

Dalam cuitan yang sudah dihapus, dia menulis, "Dia bisa membunuhnya (Chris Rock). Itu murni kemarahan dan kekerasan di luar kendali. Mereka sudah mendengar jutaan lelucon mengenai mereka dalam 30 tahun terakhir. Mereka bukan pendatang baru di dunia Hollywood dan komedi. Dia kehilangan akalnya."

Will Smith yang memenangkan Aktor Terbaik lewat penampilannya di film King Richard, tersulut oleh sindiran bahwa istrinya tengah mempersiapkan sekuel film G.I. Jane, sebuah sindiran terhadap kepala botaknya.

"Jauhkan nama istriku dari mulutmu," teriak Smith dari tempat penonton usai kembali kursinya di dekat panggung.

Aktris dan komedian Amerika Kathy Griffin setuju dengan Apatow dan mengkritik Smith, mengatakan bahwa itu bisa membuka pintu persetujuan yang mengkhawatirkan akan kekerasan terhadap komedian.

Saat menerima piala kemenangannya, Smith memberikan pidato kemenangan dengan berlinang air mata. Dia pun meminta maaf atas insiden di acara bergengsi itu.

"Aku ingin menjadi kendaraan untuk cinta. Aku ingin meminta maaf kepada Academy, aku ingin meminta maaf kepada semua rekan nomineeku," katanya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement