Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

15 Juta Pengunjung Berkumpul di Riyadh Season

Senin 28 Mar 2022 20:43 WIB

Rep: mgrol135/ Red: Ani Nursalikah

Riyadh Season di Riyadh, Arab Saudi diketahui berhasil menyambut lebih dari 15 juta pengunjung di 13 zonanya. 15 Juta Pengunjung Berkumpul di Riyadh Season

Riyadh Season di Riyadh, Arab Saudi diketahui berhasil menyambut lebih dari 15 juta pengunjung di 13 zonanya. 15 Juta Pengunjung Berkumpul di Riyadh Season

Foto: Saudi Gazette
Riyadh Season menjadi acara yang belum pernah terjadi sebelumnya di sektor hiburan.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Penduduk Riyadh, Arab Saudi bangga dengan partisipasi dan interaksi yang besar di semua kegiatan hiburan Riyadh Season. Festival ini menjadi acara yang belum pernah terjadi sebelumnya di sektor hiburan.

Riyadh Season diketahui berhasil menyambut lebih dari 15 juta pengunjung di 13 zonanya. Festival ini memenuhi semua keinginan para tamu dan menghibur mereka dengan cara yang menakjubkan dan unik.

Baca Juga

 

Dilansir Saudi Gazette pada Senin (28/3/2022), data menunjukkan jumlah pengunjung yang kian meningkat lebih dari dua kali lipat, sejak dimulai pada Oktober 2019. Hal ini menunjukkan skala besar dari acara hiburan unik ini dengan banyak dan beragam kegiatan. Kegiatan ini juga melibatkan berbagai pertunjukkan lokal, regional, dan internasional, band, dan musisi, serta beberapa restoran paling terkenal di kota.

Kegiatan tersebut juga menjadikan tempat pameran terbesar dan paling bergengsi dan festival khusus di berbagai bidang, termasuk seni, teknologi, industri, permainan, perhiasan, dan aroma, untuk beberapa nama.

 

Jumlah persediaan hiburan yang besar ini dapat dikaitkan dengan berbagai komponen hiburan penting yang menarik bagi orang-orang dari semua lapisan masyarakat. Riyadh Season telah berhasil meraih dan memberikan kenikmatan dengan cara yang terbaik.

Kegiatan ini menyatukan orang-orang dari segala usia dalam memilih aspek hiburan, menjadikannya salah satu acara paling populer dan lokasi wisata teratas yang menciptakan dan memperkenalkan acara hiburan dan menyatukan semuanya di satu lokasi.

https://saudigazette.com.sa/article/618679/SAUDI-ARABIA/15-million-visitors-flock-to-Riyadh-Season

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA