Saturday, 26 Zulqaidah 1443 / 25 June 2022

Real Madrid Berlatih Tanpa Tiga Pemain Bintangnya

Senin 28 Mar 2022 18:41 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi

 Striker Real Madrid Karim Benzema. Benzema salah satu bintang Madrid yang absen di sesi latihan karena cedera.

Striker Real Madrid Karim Benzema. Benzema salah satu bintang Madrid yang absen di sesi latihan karena cedera.

Foto: EPA-EFE/ATIENZA
Real Madrid sedang fokus mengunci gelar juara La Liga.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid kembali menggelar latihan sore ini, Senin (28/3/2022) waktu setempat sebagai persiapan melakoni pertandingan La Liga dan menyelesaikan musim dengan baik. Los Blancos saat ini unggul Sembilan poin di puncak klasemen atas rival terdekatnya Sevilla. Madrid juga punya peluang merebut trofi Liga Champions.

Namun La Liga adalah target utama mereka. Sebelum jeda internasional, Madrid harus menelan pukulan pahit karena kalah 4-0 dari rival abadinya Barcelona, di Santiago Bernabeu. Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tak ingin mengambil pusing dengan kekalahan tersebut.

Baca Juga

Pelatih asal Italia tersebut percaya diri untuk membawa kembali timnya ke bentuk permainan terbaiknya. Tetapi latihan yang akan digelar Madrid harus tanpa tiga pemain bintangnya karena cedera sebagaimana dilansir dari football espana, Senin (28/3).

Striker Karim Benzema cedera seperti halnya bek sayap Ferland Mendy. Eden Hazard kembali absen yang juga cedera. Hazard akan menjalani operasi pergelangan kakinya dalam beberapa hari mendatang. Padahal pemain internasional Belgia tersebut belum tampil secara regular musim ini.

Madrid menyisakan Sembilan pertandingan lagi menuju gelar La Liga. Dengan keunggulan Sembilan poin mereka berpeluang besar mengambil tahta juara dari Atletico Madrid.  Di Liga Champions, Madrid tembus ke babak perempat final setelah menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar.

Lawan berat akan dihadapi Madrid di babak perempat final karena akan menghadapi juara bertahan Chelsea. Meskipun The Blues mengalami masalah dengan kepemilikan namun kemungkinan itu tak akan mengganggu performa mereka di lapangan.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA