Senin 28 Mar 2022 15:41 WIB

AS Roma Berencana Pulangkan Ainsley Maitland-Niles ke Arsenal

Ainsley Maitland-Niles tak memberi dampak besar saat dipinjamkan Roma dari Arsenal.

 Ainsley Maitland-Niles, pemain Arsenal yang dipinjamkan ke AS Roma.
Foto: EPA-EFE/Alastair Grant
Ainsley Maitland-Niles, pemain Arsenal yang dipinjamkan ke AS Roma.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AS Roma dikabarkan telah berencana memulangkan gelandang Ainsley Maitland-Niles ke Arsenal pada bursa transfer musim panas mendatang. Dikutip dari Football-Italia, Senin (28/3/2022), klub asal Italia itu tidak memiliki intensi untuk memperpanjang atau mempermanenkan jasa dari Maitland-Niles setelah meminjamnya dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin lalu.

Pemain asal Inggris tersebut didatangkan oleh AS Roma dengan biaya 500 ribu euro atau sekitar Rp 7,8 miliar namun tidak memberikan yang dampak besar setelah hampir tiga bulan bermain di ibu kota Italia tersebut.

Baca Juga

Pada empat pertandingan terakhir AS Roma di Liga Italia, Maitland-Niles tercatat hanya menghuni bangku cadangan dan sama sekali belum diturunkan oleh pelatih Jose Mourinho.

Maitland-Niles terakhir kali bermain untuk AS Roma ketika berlaga di leg kedua babak 16 besar Liga Conference ketika melawan Vitesse. Saat itu tim tengah melakukan rotasi skuad.

Media-media di Italia meyakini AS Roma tidak akan mengembalikan pemain berusia 24 tahun tersebut di akhir musim dan Maitland-Niles diperkirakan akan kembali dilepas oleh Arsenal.

Klub Liga Inggris Everton dikabarkan siap mencoba mendatangkan Maitland-Niles pada musim panas nanti setelah pada tahun lalu gagal mendaratkan pemain tersebut dengan biaya 12 juta euro atau sekitar Rp 188 miliar.

Selama membela AS Roma, Maitland-Niles tercatat telah bermain sebanyak 9 pertandingan di berbagai ajang serta mencatatkan 544 menit bermain.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement