Senin 28 Mar 2022 13:03 WIB

Kapolres Sumedang Pimpin Vaksinasi dan Bagikan Sembako

Polres Sumedang memaksimalkan program vaksinasi dengan cara jemput bola. 

Rep: Djoko Suceno/ Red: Agus Yulianto
Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo, saat menyerahkan sembako kepada masyarakat usai kegiatan vaksinasi.
Foto: dok. Humas Polres Sumedang
Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo, saat menyerahkan sembako kepada masyarakat usai kegiatan vaksinasi.

REPUBLIKA.CO.ID, SUMEDANG -- Polres Sumedang terus melakukan vaksinasi Covid-19  baik untuk tahap satu, dua, dan booster. Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo, memimpin langsung kegiatan vaksinasi yang digelar di Pemancingan Balong Hardi Sumedang (BHS), Kecamatan Sumedang Utara, Ahad (27/03/2022). 

Selain memantau kegiatan vaksinasi, Kapolres juga membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada di sekitar lokasi kegiatan. Menurut AKBP Eko Prasetyo, kegiatan vaksinasi ini digelar di Gerai Presisi. Gerai di tempat tersebut, kata dia, sengaja dibangun agar masyarakat mudah menjangkau sekaligus mendapatkan vaksinasi.

“Gerai Vaksinasi Presisi ini sengaja digangun agar masyarakat mudah mengakses dalam menerima vaksinasi. Kita ingin memaksimalkan vaksinasi dengan menjemput bola. Warga yang belum divaksin bisa langsung datang ke lokasi,’’ ujar dia.

Eko mengapresiasi peran pemilik Pemancingan Balong Hardi Sumedang (BHS) dalam kegiatan vaksinasi ini. Karena itu, dia memberikan penghargaan kepada pemilik pemancingan yang secara nyata telah membantu pemerintah dalam program vaksinasi Covid-19. 

"Kami memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pemilik pemancingan ini yang telah bersama sama pemerintah mempercepat proses vaksinasi Covid-19. Peran elemen masyarakat seperti ini diharapkan terus bertambah," tutur dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement