Saturday, 26 Zulqaidah 1443 / 25 June 2022

Real Madrid Berburu Bek Baru, Kieran Tierney Jadi Target Utama

Senin 28 Mar 2022 12:05 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Kieran Tierney dari Arsenal diminati Real Madrid.

Kieran Tierney dari Arsenal diminati Real Madrid.

Foto: AP/Rui Vieira
Real Madrid tengah mencari solusi untuk mengisi pos bek kiri.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Raksasa La Liga Spanyol Real Madrid dilaporkan tengah mempersiapkan rencana untuk mendatangkan sosok bek kiri pada jendela transfer musim panas 2022. Beberapa nama masuk dalam bidikan tim berjuluk Los Merengues.

El Real tengah mencari solusi untuk mengisi pos bek kiri demi menggantikan peran Marcelo yang dianggap telah kehilangan performa terbaiknya. 

Baca Juga

Seperti diberitakan Sunday Post, dilansir Sportsmole, Senin (28/3) bek kiri milik Arsenal, Kieran Tierney masuk dalam target belanja Los Merengues. Bahkan kubu Madrid diklaim tengah mempersiapkan nilai transfer sebesar 50 juta pounds untuk bek asal Skotalndia tersebut.

Pemain berusia 24 tahun itu telah menikmati musim yang cemerlang bersama the Gunners. Tierney mencatat satu gol dan tiga assist dalam 22 pertandingan Liga Primer Inggris 2021/2022.

Sumber yang sama menambahkan bahwa kepala pemandu bakat Los Blancos Juni Calafat menyukai Tierney. Arsenal mungkin siap untuk membuka pembicaraan dengan klub lain asalkan mereka mendapat tawara  harga yang tepat.

Tierney telah memenangkan Piala FA bersama Arsenal dan menorehkan empat gol dan 12 assist dalam 87 pertandingan untuk Meriam London sejak didatangkan dari Celtic pada 2019.

Di sisi lain, Madrid juga santer dikaitkan dengan  bintang muda Rayo Vallecano, Fran Garcia. Pemain berusia 22 tahun itu tampil mengesankan bersama Valecano dengan telah menjadi starter dalam 26 pertandingan La Liga musim ini.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA