Senin 28 Mar 2022 08:45 WIB

Isco Kembali Dikaitkan dengan Fiorentina

Kontrak Isco di rea Madrid berakhir pada 30 Juni 2022.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain Real Madrid Isco
Foto: AP/Manu Fernandez
Pemain Real Madrid Isco

REPUBLIKA.CO.ID, TUSCANY -- Fiorentina berharap bisa memikat gelandang serang Real Madrid Isco Alcaron pada bursa transfer musim panas. Rumor tersebut muncul saat sang pemain menghabiskan liburan di kota Tuscany.

Kontrak gelandang berusia 29 tahun bersama Los Merengues berakhir pada 30 Juni 2022. Sejauh ini, kedua belah pihak jauh dari pembahasan perpanjangan kontrak.

Baca Juga

Diberitakan Tuttomercatoweb, dilansir Football Italia, Senin (28/3), Fiorentina berharap bisa mengikat Isco setelah sang pemain bersama keluarganya terlihat menghabiskan istirahat liburan di kota Florence.

Ini mungkin kebetulan, tetapi La Viola juga berharap Isco cukup terpesona oleh ibu kota Tuscan dan berkarier di sana pada musim depan.

Isco hanya mencatatkan 14 penampilan kompetitif musim ini untuk Madrid, mencetak dua gol untuk klub asal ibu kota Spanyol. Sang pemain sejatinya sudah dikaitkan dengan kepindahan Fiorentina pada Januari 2022 kemarin, tapi tak terwujud. 

Ia memainkan peran trequartista di belakang striker, tetapi juga bisa bekerja di sayap kiri atau di lini tengah yang lebih dalam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement