Senin 28 Mar 2022 08:00 WIB

ASTON Priority Simatupang Rayakan Earth Hour Bersama Tamu dan Komunitas Lingkungan

Earth Hour jadi simbol dukungan ASTON Simatupang terhadap keberlanjutan lingkungan

 ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center akan kembali ambil bagian dalam kegiatan Earth Hour.
Foto: ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference
ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center akan kembali ambil bagian dalam kegiatan Earth Hour.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center akan kembali ambil bagian dalam kegiatan Earth Hour, sebuah gerakan akar rumput terbesar di dunia untuk masalah lingkungan. Lampu di seluruh hotel akan dimatikan dan para tamu akan didorong untuk bergabung dalam kegiatan khusus yang diadakan oleh hotel.

Pada hari Sabtu, 26 Maret 2022, mulai pukul 20.30 hingga 21.30 Wib, hotel akan meredupkan dan mematikan 80 persen lampu yang ada di area publik hotel dan restoran.

Baca Juga

Acara dimulai dengan pembukaan dan penandatanganan simbolis dukungan manajemen hotel terhadap keberlanjutan lingkungan.

Selain itu, ASTON Simatupang yang juga pernah mendapatkan penghargaan IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2020 dalam kategori Sustainability juga berkolaborasi dengan komunitas lingkungan dalam mengadakan kegiatan Glow in The Dark Painting yang akan dipandu oleh Zulfikar, seorang painting artist. Tamu dapat bergabung dalam kegiatan melukis bersama di Momiji Restaurant dalam kegiatan ini sebagai wujud dukungan atas isu penghematan energi dan pembangunan lingkungan yang berkelanjutan.

photo
ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center akan kembali ambil bagian dalam kegiatan Earth Hour. - (ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference )

 

Puncaknya, bersama seluruh manajemen dan tamu yang berpartisipasi akan ikut dalam proses menyalakan sekitar 100 lilin yang akan digunakan dan ditata membentuk '60+' (simbol Earth Hour). Prosesi penyalaan lilin dilakukan di lobby hotel, yang secara alami menjadi penerangan tempat selama satu jam. Nikmati juga pengalaman candle light dinner dengan berbagai pilihan penawaran yang disediakan selama acara Earth Hour berlangsung.

“Kegiatan Earth Hour rutin kami lakukan sebagai wujud tanggung jawab lingkungan dari ASTON Simatupang. Ini juga sebagai komitmen kami bahwa kami tidak pernah berhenti untuk terus mendukung gerakan pembangunan berkelanjutan yang ramah lingkungan karena kami yakin hal-hal kecil yang kita lakukan dapat membuat perubahan signifikan bagi lingkungan dan planet yang kita cintai,” ujar Paundra Hanutama, Selaku Director Marketing of Communications ASTON Simatupang, dalam siaran persnya, Senin (28/3/2022).

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021 7883 8777 atau melalui email ke [email protected]. Informasi terbaru seputar kegiatan dan promo dapat mengikuti media sosial Instagram @ASTONSimatupang dan Facebook fanpage ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement