Sunday, 27 Zulqaidah 1443 / 26 June 2022

Man United Belum Serius Dekati Erik ten Hag

Ahad 27 Mar 2022 09:06 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Ajax Erik ten Hag. Ten Hag menjadi salah satu kandidat pelatih Manchester United berikutnya.

Pelatih Ajax Erik ten Hag. Ten Hag menjadi salah satu kandidat pelatih Manchester United berikutnya.

Foto: EPA-EFE/MARIO CRUZ
MU belum dapat memastikan siapa suksesor Ralf Rangnick di Theater of Dream.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Erik ten Hag mengaku belum kembali mendapat kontak dengan Manchester United (MU) setelah adanya ketertarikan tim dengan juru taktik Ajax Amsterdam itu. MU memang santer dikaitkan dengan beberapa nama pelatih baru seperti Erik ten Hag, Mauricio Pochettino, dan Luis Enrique.

Namun hingga kini kubu Iblis Merah belum dapat memastikan siapa suksesor Ralf Rangnick di Theater of Dream.

Baca Juga

Tim pemilik tiga gelar Liga Champions itu diklaim terkesan dengan Erik ten Hag berkat penampilan cemerlangnya saat membeberkan visi permainan dan kemampuannya berbicara bahasa Inggris.

Nama Erik ten Hag pun berada di posisi terdepan untuk menggantikan Rangnick. Namun, menurut Mirror dikutip Sportsmole, Ahad (27/3/2022), Ten Hag belum memulai percakapan kontrak resmi dengan klub Liga Primer Inggris tersebut.

Persoalan biaya transfer pun dinilai tidak menjadi permasalahan bagi pelatih 52 tahun itu. Tetapi, MU dilaporkan ingin lebih dahulu membuka pembicaraan dengan beberapa juru taktik lain, sebelum akhirnya memutuskan mentor untuk Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Pochettino serta Luis Enrique keduanya masuk target Iblis Merah dan manajemen MU diklaim bakal bertemu lebih dulu dengan dua pelatih tersebut.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA