Ahad 27 Mar 2022 07:24 WIB

Pembangunan Serpong Selatan Progresif dengan Kehadiran Paradise Walk Serpong Mall

Lingkungan belanja yang nyaman menjadi target utama.

Ilustrasi pusat perbelanjaan atau mall.
Foto: www.freepik.com
Ilustrasi pusat perbelanjaan atau mall.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kota Serpong, Banten telah menjadi daerah pembangunan di semua sektor ekonomi yang terus berkembang. Di antaranya seperti kawasan hunian, perdagangan, dan jasa. Berbicara kawasan perdagangan di area padat bisnis, Serpong sendiri terbagi dalam tiga wilayah yaitu Serpong Utara, Serpong Tengah dan, Serpong Selatan dengan market leader tersendiri. 

Paradise Serpong City menjadi market leader di wilayah Serpong Selatan yang memiliki visi untuk menjadi pelopor aktivitas  masyarakan. Caranya, dengan menyuguhkan wahana berbelanja sebagai opsi untuk para keluarga yang ingin menikmati family time yaitu Mall Paradise Walk Serpong. 

Baca Juga

Mall Paradise Walk Serpong menjadi pusat perbelanjaan pertama yang berlokasi di Serpong Selatan. Ini dirancang dengan perencanaan retail yang baik, Paradise Walk tampil segar dengan konsep outdoor & healthy. Banyak ruang terbuka yang aman di masa pandemi.

photo
Soft launching Paradise Walk Serpong Mall, di Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (26/3/2022). - (Dok. Ser)

Mall ini dilengkapi pemandangan landscape architecture dan piazza yang luas serta mempunyai kapasitas dan lahan parkir yang sangat luas. Ini ditambah arena bermain baik outdoor maupun indoor di Kota Mandiri Paradise Serpong City tepatnya di  Jl Puspiptek Raya Serpong, Tangerang Selatan.

Tidak lengkap sebuah kota mandiri tanpa CBD, Mall ini dikembangkan dan di kelola oleh developer ternama Progress Group yang telah sukses dalam bidang real estate dan health care. Dalam pengembangan kota mandiri, Mall yang berlokasi di kota mandiri Paradise Serpong City seluas 150 hektar. Saat ini Paradise Serpong City telah dihuni lebih dari tiga ribu kepala keluarga dimana diharapkan mall ini menjadi target utama pengunjung. 

Bangunan dua lantai yang berdiri diatas lahan 3 Ha dengan lokasi yang sangat strategis, 3 km dari pintu keluar tol BSD dan 10 menit dari stasiun commuterline Rawabuntu. Mall dengan konsep lifestyle entertainment ini juga menghadirkan dua anchor tenant ternama, CGV dan Superindo sebagai sektor andalan bagi para pengunjung.  

Center General Manager, Djoko Santoso, mengatakan, dengan mengusung konsep lifestyle entertainment mall yang menyasar keluarga dan anak muda, ada total lebih dari 30 Tenant. Pengunjung bisa menghabiskan waktu sambil menikmati kuliner seperti diantaranya Bakmitopia, Solaria, Gokana Ramen, dan Imperial Kitchen &Dimsum.

"Semakin menambah rasa nyaman untuk hangout bersama teman dengan adanya tenant untuk rekan ‘Milenial’ dengan menikmati varian Cozy Drink & Snack di Kopi Kenangan, JCO, Mako dan Kun Thai Tea, serta area Playland untuk anak-anak yang gemar permainan outdoor di SplashWow dan indoor di Terraland, dan Fun City," kata dia dalam kegiatan peresmian, Sabtu (26/3/2022).

"Di sini juga sudah ada Superindo sebagai tempat untuk memenuhi kebutuhan belanja bulanan keluarga. Bioskop CGV pun melengkapi kebutuhan lifestyle modern dengan kemudahan One stop shoping mall bagi pengunjung," kata dia menambahkan.

Ia menambahkan, untuk area semi outdoor pengunjung tetap bisa menikmati alunan live music di piazza dengan nyaman.

“Dalam soft opening ini kami mengakomodir tenant yang ingin buka sebelum Ramadhan dan akan disusul dengan tenant-tenant lainnya yang terdapat di Paradise Walk. Kami juga memaksimalkan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Oleh karena itu, kami berharap dapat tercipta lingkungan belanja yang nyaman demi memenuhi harapan masyarakat yang telah menantikan dibukanya mall ini," kata Djoko.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement