Ahad 27 Mar 2022 02:27 WIB

Relawan Sosialiasikan Ganjar Sambil Gowes

Relawan sosialisasikan Ganjar Pranowo sambil gowes di Serang

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Bayu Hermawan
Relawan Sahabat Ganjar (ilustrasi)
Foto: ANTARA/Reno Esnir
Relawan Sahabat Ganjar (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan Sahabat Ganjar berharap komunitas sepeda dapat membantu menyosialisasikan Ganjar Pranowo ke masyarakat. Sosialisasi tersebut diharapkan dapat membantu pemenangan gubernur Jawa Tengah (Jateng) tersebut di 2024 mendatang.

"Mudah-mudahan Sahabat Ganjar bersama komunitas Gowes yang berada di Kabupaten Serang, bisa satu suara untuk memenangkan Ganjar Pranowo dimasa pemilihan 2024," kata Ketua DPW Sahabat Ganjar Banten, Hasan Basri dalam keterangan, Sabtu (26/3).

Baca Juga

Komunitas Gowes merupakan komunitas yang memiliki kegemaran bersepeda. Kelompok pendukung Ganjar Pranowo yang terdapat di 17 Negara menggelar deklarasi yang bertujuan untuk menaikkan dukungan serta satu suara untuk Ganjar Pranowo di Tahun 2024.

Ketua Komunitas Gober mengatakan dukungan diberikan lantaran Sahabat Ganjar merupakan relawan terbesar serta aktif dalam kegiatan sosialnya. Dia berharap dengan deklarasi ini bisa menghantarkan Ganjar Pranowo menjadi pemimpin di Tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan saat mereka menerima dukungan dari Komunitas sepeda Gober dan Angels Cidam yang berada di Kabupaten Serang, Banten. Selain menggelar deklarasi, Sahabat Ganjar di daerah Banten dilanjutkan dengan silaturahim ke Pondok Pesantren yang berada di Kabupaten Tangerang.

Mereka memberikan bantuan taliasih dan paket sembako untuk pengurus dan santri. Pembagian sembako dilakukan menggunakan aplikasi "Sahabat Ganjar" dan juga membagikan paket sembako dari pintu ke pintu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement