Ahad 27 Mar 2022 02:00 WIB

Imbas Ramainya Penerapan WFH, Tren Hunian Kantor Disebut Kian Digemari

Kenyamanan tempat tinggal kini harus ditunjang oleh kenyamanan dalam bekerja juga.

Roseville SOHO & Suite menjalin kerja sama dengan 99 Group dan KANA Furniture meluncurkan hunian kantor.
Foto: Dok. Ros
Roseville SOHO & Suite menjalin kerja sama dengan 99 Group dan KANA Furniture meluncurkan hunian kantor.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Tren kerja dari rumah atau work from home (WFH) selama pandemi ini telah memunculkan kepopuleran baru di sektor properti. Hunian kantor, demikian konsep tempat tinggal yang mampu menunjang kebutuhan bekerja dari rumah selama pandemi Covid-19.

Merespons tren ini, dikutip dari Antara, Sabtu (26/3/2022), Roseville SOHO & Suite menjalin kerja sama dengan 99 Group dan KANA Furniture meluncurkan hunian kantor. Direktur Utama Aldebaran Group Franciscus Lugito  mengatakan sejak maraknya penerapan WFH oleh berbagai bisnis, properti bertipe small office home office (SOHO) mulai banyak dicari oleh masyarakat, khususnya di area perkotaan. 

Baca Juga

"Untuk menjawab kebutuhan akan SOHO yang dapat mengakomodasi aktivitas bisnis dan mampu memberikan kenyaman hunian terbaik, kami kembali menghadirkan mahakarya properti teranyar, yakni Headquarter at Roseville," kata Franciscus Lugito. 

Berbeda dengan unit SOHO standar yang telah diluncurkan sebelumnya, kali ini Aldebaran menggandeng KANA Furniture untuk melengkapi kebutuhan interior hunian kantor yang baru ini, yang dipamerkan di unit contoh terbaru.

Sebagai mitra resmi pemasaran Apartemen Roseville SOHO & Suite, 99 Group melalui tim PASTI (Platform Advertising and Sales Team Integration) telah berhasil membantu mendorong penjualan melalui serangkaian kampanye dan program yang dilakukan secara professional. 

CEO 99 Group Indonesia, Wasudewan, menjelaskan, Roseville SOHO & Suite ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang mencari properti berkualitas untuk kebutuhan investasi maupun bisnis di daerah BSD. 

"Para konsultan penjualan properti dan tim marketing berkomitmen untuk terus memberikan dukungan maksimal guna meningkatkan penjualan Headquarter at Roseville ini,” kata Wasudewan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement