Tuesday, 29 Zulqaidah 1443 / 28 June 2022

Jose Mourinho Siap Tarik Charly Musonda dari Chelsea

Ahad 27 Mar 2022 00:44 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Charly Musonda. Laporan di Inggris menyebutkan pelatih AS Roma Jose Mourinho siap mengontrak Charly Musonda dari Chelsea usai berstatus free transfer.

Charly Musonda. Laporan di Inggris menyebutkan pelatih AS Roma Jose Mourinho siap mengontrak Charly Musonda dari Chelsea usai berstatus free transfer.

Foto: EPA/JULIO MUNOZ
Charly Musonda kemungkinan ikuti jejak mantan Pemain Chelsea Tammy Abraham ke Roma

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laporan di Inggris menyebutkan pelatih AS Roma Jose Mourinho siap mengontrak Charly Musonda dari Chelsea usai berstatus free transfer.

Pemain yang baru berusia 25 tahun itu merupakan penyerang serba bisa, dia bisa bermain di belakang striker, di sayap kanan atau kiri. The Blues tampaknya tidak siap untuk menawarkan kontrak baru kepadanya, sehingga Musonda akan bebas pergi pada 1 Juli mendatang.

Baca Juga

Menurut FootballInsider247, seperti dikutip dari Football Italia, Ahad (27/3/2022), Roma jadi klub favorit utama untuk mendapatkan tanda tangannya. Hal ini membuat Charly kemungkinan mengikuti jejak Tammy Abraham ke Stadio Olimpico.

Charly bergabung dengan Chelsea sejak meninggalkan akademi Anderlecht pada 2012. Sayangnya Charly lebih banyak menghabiskan sebagian besar karirnya menjadi pemain berstatus pinjaman di Real Betis, Celtic dan Vitesse.

Itu disebabkan oleh cedera lutut yang berulang. Bahkan cedera ini yang menjadi masalah nyata bagi pemain Belgia itu sehingga membuatnya absen sepanjang musim 2020-21. Anehnya, terakhir kali Musonda tampil lebih dari 11 kali dalam satu musim adalah 2015-16 di Real Betis.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA