Sabtu 26 Mar 2022 16:06 WIB

Duka Musisi Dunia Atas Meninggalnya Drummer Taylor Hawkins

Drummer Taylor Hawkins meninggal dunia saat melakukan tur ke Amerika selatan.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins.
Drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins.

VIVA – Drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins meninggal dunia saat sedang menjalani tur Amerika Selatan dengan bandnya. Taylor ditemukan tewas di kamar hotelnya. Hingga berita ini dibuat, belum diketahui penyebab kematian Taylor.

Meninggal dunia di usia 50 tahun, Taylor telah menjadi drummer Foo Fighters selama 25 tahun lamanya.

Foo Fighters sendiri dalam pernyataan resminya mengatakan bahwa kematiam Taylor Hawkins adalah "kehilangan yang tragis dan terlalu cepat."

Foo Fighters diketahui telah dijadwalkan untuk bermain di sebuah festival di Bogota, Kolombia, pada Jumat malam. Konser terakhir Hawkins adalah hari Minggu lalu di festival lain di San Isidro, Argentina.

 

“Semangat musiknya dan tawa yang menular akan hidup bersama kita semua selamanya. Hati kami tertuju pada istri, anak-anak, dan keluarganya," ujar Foo Fighters, dikutip dari laman ABC News, Sabtu, 26 Maret 2022.

Kendaraan polisi, ambulans dan penggemar berkumpul di luar hotel di Bogota utara tempat Taylor diyakini menginap.

Pihak berwenang di Kolombia belum mengomentari kematian Taylor. Kedutaan Besar AS di Bogota juga menyatakan belasungkawa dalam sebuah tweet.

Sejumlah musisi dan figur publik pun turut berduka atas kepergian Taylor Hawkins yang mendadak. Mulai dari Ozzy Osbourne hingga Travis Barker mengungkapkan belasungkawa di akun media sosial pribadi. Berikut ini ucapan duka dari berbagai musisi, dihimpun dari berbagai sumber.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement