Sabtu 26 Mar 2022 08:41 WIB

Charlotte Ritchie Pemeran Utama 'You' Musim Keempat

Charlotte Ritchie ditetapkan untuk menjadi pemeran utama di musim keempat serial You

Aktris Charlotte Ritchie
Foto: Aktris Charlotte Ritchie. ANTARA/Instagram @c
Aktris Charlotte Ritchie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Charlotte Ritchie ditetapkan untuk menjadi pemeran utama di musim keempat serial "You" milik Netflix, dikutip dari Variety, Sabtu (26/3).Ritchie akan bermain sebagai Kate dan menjadi lawan main Penn Badgley. Karakter tersebut digambarkan sebagai sosok yang sangat cerdas, mandiri, curiga, dan tidak melewatkan apa pun.

Dia juga sangat setia kepada teman-temannya serta menjadi pelindung bagi semua orang. Putri dari seorang ibu tunggal bohemian yang kacau, Kate bekerja keras untuk menciptakan kehidupan yang dia jalani sekarang.Kate adalah direktur galeri seni yang tugasnya mengelola seniman yang menggelora. Kate cenderung menjadi "orang dewasa di ruangan itu" dan mendapat julukan "perempuan liar".

Baca Juga

Meski demikian, Kate sangat protektif terhadap sahabatnya Lady Phoebe, orang yang manis, memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan ketenarannya cenderung menarik oportunis.Kate lebih suka "pengaturan" daripada cinta, itulah sebabnya dia berkencan dengan Malcolm yang menyenangkan tapi egois.

Ketika Malcolm mengundang Joe, orang luar Amerika yang tidak berarti, ke dunia istimewa mereka, Kate bukan hanya langsung tidak menyukainya tapi juga curiga bahwa ada sesuatu tentang pria itu yang tidak seperti kelihatannya.

Ritchie sebelumnya membintangi serial Netflix "Feel Good" bersama Mae Martin. Dia juga dikenal karena membintangi serial komedi BBC "Ghosts" yang baru-baru ini dibuat ulang menjadi serial CBS dengan nama yang sama, serta serial drama hit "Call the Midwife".

Baru-baru ini, Ritchie menyelesaikan syuting di "Grantchester" musim ketujuh serta film "Wonka" yang dibintangi oleh Timothee Chalamet."You" musim ketiga memulai debutnya di Netflix pada tahun 2021. Sedangkan musim keempat sedang dalam proses produksi di Eropa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement