Sabtu 26 Mar 2022 00:35 WIB

Koleksi 'Friendship Trilogy' dari Kami Temani Hari Raya 2022

Friendship Trilogy terinspirasi dari persahabatan ketiga pendiri jenama Kami.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Koleksi baru jenama pakaian modest Kami untuk Hari Raya 2022 bertema Friendship Trilogy.
Foto: dok. KAMI
Koleksi baru jenama pakaian modest Kami untuk Hari Raya 2022 bertema Friendship Trilogy.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Jenama pakaian modest Kami merilis koleksi Ramadhan dan Idul Fitri yang terinspirasi dari narasi persahabatan ketiga founder-nya selama 13 tahun. Dengan mengusung tema "Friendship Trilogy", Kami menghadirkan dua koleksi Adana dan Caelia.

CEO/Director of Kami Istafiana Candarini menjelaskan, Kami memaknai persahabatan tak terbatas antara teman, tetapi juga pasangan hidup dan keluarga. Karena itu, Kami mengajak semua orang untuk memaknai arti persahabatan dengan lebih luas.

Baca Juga

“Dapat dikatakan salah satu nilai yang membentuk Kami hingga jadi besar seperti saat ini adalah persahabatan antara saya, Karin (Nadya Karina), dan Afina (Afina Candarini),” kata Irin, sapaan akrab Istafiana, dalam acara konferensi pers Raya 2022 Kami Friendship Trilogy di Jakarta, Jumat (25/3/2022).

photo
Koleksi baru jenama pakaian modest Kami untuk Hari Raya 2022 bertema "Friendship Trilogy". - (dok. KAMI)

Creative Director of Kami Nadya Karin menjelaskan, Friendship Trilogy terbagi menjadi tiga rangkaian, pertama Chapter 1: The Story of Us yang menceritakan tentang bagaimana persahabatan dari tiga founders, serta menekankan peran dari ketiganya yang memiliki karakter yang berbeda tapi saling melengkapi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement