Sabtu 26 Mar 2022 00:02 WIB

MU Tertekan untuk Segera Tentukan Pelatih Baru

Ten Hag dan Pochettino secara luas diperkirakan akan meninggalkan klub mereka

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Ajax Erik ten Hag
Foto: EPA-EFE/MARIO CRUZ
Pelatih Ajax Erik ten Hag

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United berada di bawah tekanan untuk menunjuk manajer baru mereka karena kandidat teratas menarik minat pesaing. Erik Ten Hag dan Mauricio Pochettino yang menjadi kandidat terkuat dikabarkan menarik minat klub lain.

Bos Ajax, ten Hag melakukan wawancara dengan United pada Senin (21/3/2022), meskipun dipahami bahwa dia bukan kandidat pertama yang mengadakan diskusi formal dengan kepala eksekutif baru klub Richard Arnold.

Sementara Pochettino diyakini telah berbicara dengan direktur sepak bola United John Murtough beberapa minggu lalu dan akan segera diwawancarai, tetapi pelatih Paris Saint-Germain masih menunggu untuk mendengar kabarnya.

Mengutip dari Tribal Football, sumber di Old Trafford mengatakan pada Kamis (24/3/2022) malam bahwa proses berjalan sesuai rencana dan berjalan dengan baik, tetapi mengindikasikan pengumuman tentang manajer baru masih bisa beberapa minggu lagi.

Ten Hag dan Pochettino secara luas diperkirakan akan meninggalkan klub mereka musim panas ini terlepas dari apakah mereka mendapatkan pekerjaan di United atau tidak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement