Jumat 25 Mar 2022 21:55 WIB

Hazard Ingin Tetap Bertahan di Real Madrid

azard kehilangan posisi utama pada musim ini di Real Madrid

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Real Madrid Eden Hazard
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Pemain Real Madrid Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Meski tak mendapat banyak waktu bermain Eden Hazard dikabarkan ingin tetap berseragam Real Madrid hingga kontraknya habis pada Juni 2024 mendatang. Dirinya percaya dapat kembali mendapat tempat di skuad utama Los Merengues.

Pemain berusia 31 tahun terikat kontrak bersama Madrid hingga musim panas 2024 mendatang. Dalam beberapa musim terakhir Hazard kehilangan sentuhan terbaik sekaligus membuat reputasinya menurun.

Hasilnya Hazard kehilangan posisi utama pada musim ini. Ia hanya mencatat 17 penampilan bersama El Real di La Liga Spanyol dengan baru menyumbang satu assist.

Sebelumnya pelatih Carlo Ancelotti mengeklaim Hazard sudah tidak bisa bersaing dengan para pemain muda yang saat ini lebih banyak mendapat kesempatan bermain.

Akan tetapi situasi itu tak membuat Hazard tertekan. Ia justru berambisi untuk tetap memperkuat El Real dan yakin dapat kembali menemukan performa terbaik.

Sebagaimana diberitakan Marca dilansir Sportsmole, Jumat (25/3) Hazard bahkan siap bertahan di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid, setidaknya hingga kontraknya habis pada Juni 2024.

Situasi yang dialami Hazard pada musim ini membuat sang pemain dikaitkan oleh tiga klub Liga Primer Inggris termasuk mantan klubnya yakni Chelsea, Arsenal dan Newcastle United yang siap memberikan garansi waktu bermain untuknya.

Hazard didatangkan dari Chelsea ke Real Madrid pada musim panas 2019 dengan nilai transfer 100 juta Euro. Mantan pemain kunci the Blues kemudian diberikan kontrak panjang hingga Juni 2024 dengan gaji 400 ribu Euro per pekan.

Sayang perjalanannya bersama El Real tak semulus seperti di klub London. Hazard mengalami cedera pergelangan kaki pada musim pertamanya bersama Los Blancos. Ia terpaksa absen pada 16 pertandingan di semua kompetisi pada musim tersebut dan selanjutnya performanya harus menurun karena sang pemain sering mengalami cedera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement