Jumat 25 Mar 2022 21:23 WIB

Mo Salah Dapat Peringatan dari Owen, Ada Apa?

Saya akan sangat terkejut jika Mo Salah tidak menandatangani kontrak dengan Liverpool

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Michael Owen
Foto: dailymail.co.uk
Michael Owen

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Legenda Liverpool, Michael Owen mengharapkan pemain Liverpool, Mohamed Salah menandatangani kontrak baru pada musim panas ini. Mo Salah masih memiliki kontrak hingga musim panas 2023.

Kontrak yang tersisa satu tahun ini bisa saja meningkatkan prospek Mo Salah meninggalkan Liverpool sebagai status pemain bebas transfer. Tentu Liverpool harus mengamankan atau justru melepas Mo Salah pada akhir musim panas ini.

"Saya akan sangat terkejut jika Mo Salah tidak menandatangani kontrak dengan Liverpool. Apa pilihannya saat ini?" kata Owen dilansir dari laman Tribal Football.

Saat ini Liverpool tengah dalam persaingan untuk menyalip Manchester City di sisa pertandingan Liga Premier. Menurut Owen, tidak ada klub yang pantas menjadi pelabuhan Mo Salah selain Liverpool.

"Anda hanya akan pergi ke Manchester City atau turun (level) ke tim lain karena tidak ada klub lain sebagus kedua tim ini di dunia," kata Owen.

Owen sadar bahwa Mo Salah memiliki beberapa pertimbangan untuk masa depannya. Meski tidak memaksa, Owen tetap meminta Mo Salah untuk tetap bersama Liverpool.

"Ini tentang salah satu klub terbesar di dunia dan salah satu pemain terbesar di dunia dan pemain itu akan menandatangani kontrak terbesar dalam hidupnya," kata Owen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement