Jumat 25 Mar 2022 14:59 WIB

Ayo Daftar Workshop LAM INFOKOM Demi Menuju Akreditasi Unggul

Workshop LAM INFOKOM akan digelar secara hybrid pada Sabtu (26/3/2022)

Asosiasi Pendidikan Tinggi Informatika dan Komputer (APTIKOM) bekerja sama dengan Lembaga Akreditasi Mandiri Informatika dan Komputer (LAM INFOKOM) siap menggelar workshop.
Foto: LAM INFOKOM
Asosiasi Pendidikan Tinggi Informatika dan Komputer (APTIKOM) bekerja sama dengan Lembaga Akreditasi Mandiri Informatika dan Komputer (LAM INFOKOM) siap menggelar workshop.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Asosiasi Pendidikan Tinggi Informatika dan Komputer (APTIKOM) bekerja sama dengan Lembaga Akreditasi Mandiri Informatika dan Komputer (LAM INFOKOM) siap menggelar workshop dengan tema "Strategi Peyusunan LKPS & LED LAM INFOKOM Menuju Akreditasi Unggul". Workshop ini akan digelar secara hybrid pada Sabtu (26/3/2022), pukul 08.30-15.30 WIB.

Workshop online dapat disimak melalui Zoom dan offline di Aula Rektorat Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), Jl Kramat Raya No 98, Kwitang, Senen, Jakarta Pusat. Kegiatan ini akan menghadirkan Ketua APTIKOM Provinsi DKI Jakarta Didi Rosiyadi sebagai keynote speaker dan Sekretaris Dewan Eksekutif LAM INFOKOM Prihandoko sebagai speaker (pembicara).

Baca Juga

Acara ini akan dimoderatori oleh Achmad Solichin, Ketua Bidang Akademik & Akreditasi APTIKOM Provinsi DKI Jakarta. Sedangkan Wakil Ketua Bidang Sistem Informasi & Publikasi APTIKOM Provinsi DKI Jakarta Achmad Baroqah Pohan bertindak sebagai host.

Achmad Baroqah Pohan mengatakan kegiatan ini penting untuk diikuti oleh para civitas akademika perguruan tinggi karena tema workshop kali ini akan memberikan informasi penting bagi perguruan tinggi demi menuju tercapainya akreditasi unggul. “Peserta dapat segera mendaftarkan diri melalui link pendaftaran di https://s.id/Workshop_LAM dengan peserta offline terbatas sebanyak 50 peserta, dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 300.001. Untuk peserta online melalui, akan disiarkan melalui zoom dengan biaya daftar sebesar Rp 100.001," ujarnya.

Pembayaran registrasi  dibayarkan melalui rekening BNI 1111777553 APTIKOM Wilayah III. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Indra di nomor 08568287734 dan Hendri pada nomor 08561192021. “Ayo segera bergabung di acara workhsop LAM INFOKOM ini dan dapatkan pengetahuan tentang strategi-strategi penyusunan LKPS & LED untuk menuju akreditasi unggul,” ajaknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement