Kamis 24 Mar 2022 23:39 WIB

Jordi Alba Berharap Barcelona Perpanjang Kontrak Ousmane Dembele

Dembele telah mencatatkan satu gol dan tujuh assist untuk Barcelona dalam lima laga.

Penyerang Barcelona Ousmane Dembele
Foto: EPA-EFE/ LAVANDEIRA JR
Penyerang Barcelona Ousmane Dembele

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek sayap klub raksasa Liga Spanyol Barcelona Jordi Alba berharap klubnya mau memperpanjang kontrak penyerang Ousmane Dembele. Dikutip dari Marca, Kamis (24/3/2022), Alba memuji Dembele sebagai pemain terbaik di posisinya saat ini juga pada beberapa pertandingan terakhir. 

Pemain asal Prancis tersebut tengah dalam penampilan yang prima. Sejak penutupan jendela transfer Januari lalu, Dembele telah mencatatkan satu gol dan tujuh assist untuk Barcelona dalam lima laga di Liga Spanyol.

Baca Juga

"Saya pikir mereka harus (memperbaharui kontrak Dembele). Dia termotivasi, dan saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan, tapi saya berharap dia bertahan," ujar Alba.

Selain berbicara soal Dembele, Alba juga mengaku untuk ingin kembali bermain bersama Lionel Messi yang saat ini tengah membela klub raksasa Liga Prancis Paris Saint-Germain. Messi belum mampu menunjukkan penampilan terbaiknya di PSG. Ada kabar yang menyebutkan jika pemain asal Argentina itu membuka peluang untuk kembali ke Barcelona pada musim depan.

"Dia pemain yang paling cocok dengan saya. Saya akan senang bermain dengannya di Barcelona lagi. Itu tidak mudah bagi dirinya atau siapa saja, setelah bertahun-tahun di Barcelona lalu pergi ke Paris," kata Alba.

Alba mengaku sulit melihat Messi dalam seragam lain. Saya tidak memiliki keraguan dia sejauh ini adalah yang terbaik di dunia. Dia memiliki banyak sepak bola yang tersisa dalam dirinya," kata Alba.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement