Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tamboan Football

Bursa Pelatih: Jelang Pengumuman Pelatih Baru Manchester United, Erik ten Hag Ingin Tahu Besaran Ang

Olahraga | Thursday, 24 Mar 2022, 20:07 WIB

Erik ten Hag dikabarkan ingin mengetahui besaran anggaran transfer Manchester United untuk musim panas ini dalam wawancaranya dengan juara Inggris 20 kali awal pekan ini.

Pelatih kepala Ajax diyakini telah bertemu dengan Setan Merah pada hari Senin untuk membahas kemungkinan menjadi manajer baru mereka menjelang kampanye 2022-23.

Menurut wartawan Italia Fabrizio Romano , selama pembicaraan, Ten Hag ingin tahu berapa banyak uang yang harus dikeluarkan klub untuk pemain baru selama jendela transfer musim panas ini.

Sementara itu, Romano mengklaim bahwa pelatih asal Belanda itu juga ingin belajar tentang 'rencana masa depan' Man United, dengan klub berusaha mati-matian untuk kembali ke puncak sepakbola Inggris sekali lagi.

Ten Hag diduga ingin pindah ke Liga Premier pada tahap karirnya ini, tetapi Setan Merah akan bertemu dengan manajer lain sebelum membuat keputusan akhir.

Pemain berusia 52 tahun itu telah memenangkan dua gelar liga dan dua Piala KNVB sejak tiba di Ajax pada 2017.

Sementara timnya saat ini unggul dua poin dari PSV Eindhoven yang berada di posisi kedua di puncak klasemen Eredivisie.

Setelah tersingkir dari Liga Champions, Man United harus finis keempat atau lebih tinggi di Liga Premier musim ini untuk mengamankan tempat di Piala Eropa musim depan. Baca Selengkapnya

Baca Juga : Media Asing Sebut MU ‘Berubah Darah’, Setan Merah Dikabarkan Ingin Murid Terbaik Mourinho Gantikan Ronaldo?

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image