Kamis 24 Mar 2022 22:14 WIB

Lomba Cupping Kopi di Festival Kopi Kutaraja 2022

Festival Kopi Kutaraja bertema Dari Aceh Untuk Indonesia berlangsung hingga 25 Maret.

Rep: Irwansyah Putra`/ Red: Yogi Ardhi

Panitia mempersiapkan kopi untuk peserta lomba cupping kopi pada rangkaian Festival Kopi Kutaraja 2022 di Banda Aceh, Aceh, Kamis (24/3/2022). Festival Kopi Kutaraja dengan tema Dari Aceh Untuk Indonesia yang berlangsung hingga 25 Maret 2022 menyelenggarakan berbagai kegiatan yang diharapkan menjadi sarana mempromosikan komiditi kopi khas Aceh ke seluruh dunia. (FOTO : Antara/Irwansyah Putra)

Peserta mencicipi kopi untuk mengobservasi rasa pada lomba cupping kopi pada rangkaian fFstival Kopi Kutaraja 2022 di Banda Aceh, Aceh, Kamis (24/3/2022). Festival Kopi Kutaraja dengan tema Dari Aceh Untuk Indonesia yang berlangsung hingga 25 Maret 2022 menyelenggarakan berbagai kegiatan yang diharapkan menjadi sarana mempromosikan komiditi kopi khas Aceh ke seluruh dunia. (FOTO : Antara/Irwansyah Putra)

Barista meracik kopi robusta dengan menggunakan saringan pada festival kopi kutaraja 2022 di Banda Aceh, Aceh, Rabu (23/3/2022). Festival kopi Kutaraja yang diikuti 25 pemilik warung kopi pilihan dari berbagai daerah di Provinsi Aceh diharapkan menjadi wadah bagi pelaku industri kopi untuk berbagi pengalaman dan berinovasi dalam mengembangkan komoditi kopi guna memajukan industri wisata kuliner nusantara. (FOTO : Antara/Irwansyah Putra)

Barista meracik kopi khop (kopi gelas terbalik) dari jenis kopi robusta pada festival kopi kutaraja 2022 di Banda Aceh, Aceh, Rabu (23/3/2022). Festival kopi Kutaraja yang diikuti 25 pemilik warung kopi pilihan dari berbagai daerah di Provinsi Aceh diharapkan menjadi wadah bagi pelaku industri kopi untuk berbagi pengalaman dan berinovasi dalam mengembangkan komoditi kopi guna memajukan industri wisata kuliner nusantara. (FOTO : Antara/Irwansyah Putra)

Barista memperlihatkan kopi khop (kopi gelas terbalik) yang telah diracik dari jenis kopi robusta pada festival kopi kutaraja 2022 di Banda Aceh, Aceh, Rabu (23/3/2022). Festival kopi Kutaraja yang diikuti 25 pemilik warung kopi pilihan dari berbagai daerah di Provinsi Aceh diharapkan menjadi wadah bagi pelaku industri kopi untuk berbagi pengalaman dan berinovasi dalam mengembangkan komoditi kopi guna memajukan industri wisata kuliner nusantara. (FOTO : Antara/Irwansyah Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Peserta mencicipi kopi untuk mengobservasi rasa pada lomba cupping kopi pada rangkaian Festival Kopi Kutaraja 2022 di Banda Aceh, Aceh, Kamis (24/3/2022). Festival Kopi Kutaraja dengan tema Dari Aceh Untuk Indonesia yang berlangsung hingga 25 Maret 2022 menyelenggarakan berbagai kegiatan yang diharapkan menjadi sarana mempromosikan komiditi kopi khas Aceh ke seluruh dunia. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement