Jumat 25 Mar 2022 00:37 WIB

Salurkan Bantuan untuk Bayi Luthfi, Rumah Zakat Lunasi Biaya Rumah Sakit

Rumah Zakat memberikan bantuan kebutuhan nutrisi dan membayar seluruh biaya utang

Rumah Zakat menyalurkan bantuan untuk bayi Lutfi yang memiliki utang biaya perawatan akibat gangguan pernafasan saat lahir.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat menyalurkan bantuan untuk bayi Lutfi yang memiliki utang biaya perawatan akibat gangguan pernafasan saat lahir.

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Senin (21/3/2022) Melalui program bantuan kesehatan, Rumah Zakat menyalurkan bantuan untuk bayi Lutfi yang memiliki utang biaya perawatan akibat gangguan pernafasan saat lahir.

Rumah Zakat memberikan bantuan untuk kebutuhan nutrisi dan membayar seluruh biaya utang ayah bayi Lutfi yang harus meminjam uang berbunga agar bisa mengeluarkan bayi Lutfi dari rumah sakit. Namun Alhamdulillah Kini bayi Lutfi sudah sehat, dan ayahnya sangat bersyukur karena telah dilunasi seluruh hutangnya sehingga terlepas dari bunga Bank.

Selain bayi Lutfi, Rumah Zakat juga menyalurkan bantuan kesehatan untuk pasien-pasien lain yang juga merupakan dhuafa atau fakir miskin. 

Bantuan dari donasi penggalangan KitaBisa.com ini juga dirasakan manfaatnya bagi pasien dhuafa lainnya, seperti pak Sajidin penderita tumor ganas, Ibu Jusniar pasien pendarahan pasca operasi caesar, dan beberapa pasien  dhuafa dengan kondisi lainnya.

"Saya sangat berterima kasih atas bantuan dari Rumah Zakat dan Kitabisa.com, dengan bantuan ini istri saya bisa ditangani setelah pendarahan operasi caesar. Semoga Allah balas kebaikan para donatur dan Rumah Zakat," ujar Kasman Alizar, suami ibu Jusnimar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement