Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Concave Indonesia Kolaborasi dengan Mesut Oezil

Jumat 25 Mar 2022 05:06 WIB

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Ratna Puspita

Produsen sepatu dan perlengkapan olahraga, Concave Indonesia, meluncurkan koleksi eksklusif M10 “Gradient” yang merupakan hasil kerja sama dengan bintang sepakbola dunia, Mesut Oezil.

Produsen sepatu dan perlengkapan olahraga, Concave Indonesia, meluncurkan koleksi eksklusif M10 “Gradient” yang merupakan hasil kerja sama dengan bintang sepakbola dunia, Mesut Oezil.

Foto: Concave Indonesia
Dalam kolaborasi dengan Oezil, Concave menghadirkan produk olahraga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produsen sepatu dan perlengkapan olahraga, Concave Indonesia, meluncurkan koleksi eksklusif M10 “Gradient” yang merupakan hasil kerja sama dengan bintang sepakbola dunia, Mesut Oezil. Dalam kolaborasi ini, Concave menghadirkan produk olahraga yang terdiri dari M10 Halo FG, jersei dan short, hingga sport lifestyle, seperti sepatu lari M10 Volker Run, t-shirt, hoodie, atau tracksuit dan trackpant.

“Hello guys, saya Mesut Oezil. Cek kolaborasi terbaru saya bersama Concave. Assalamualaikum teman-teman semua di Indonesia,” sapa Oezil ke penggemarnya di Indonesia lewat video Exclusive M10 Collection yang diunggah di Instagram @concaveid, Kamis (24/3/2022) kemarin.

Baca Juga

Dalam siaran pers yang diterima Republika, Kamis, Concave Indonesia menyatakan, Concave Exclusive M10 Gradient Collection direncanakan rilis di Indonesia pada Jumat (25/3/2022) hari ini. Sementara itu, produk ini dapat dibeli hanya di aplikasi Shopee.

Concave Indonesia juga menjelaskan, koleksi M10 “Gradient” memiliki desain ekslusif hasil arahan Oezil sebagai direktur kreatif global Concave Asia. Selain itu, kolaborasi Oezil dan jenama asal Inggris ini menghadirkan gaya fesyen bertema Athleisure. 

Althleisure merupakan gaya berpakaian kasual yang biasa digunakan saat berolahraga atau aktivitas lain. Gaya ini sering dipilih karena sangat sederhana dan bersifat “Everyday Aesthetic.”

Sebagai trendsetter, Oezil memiliki streetwear brand dengan label M10. Koleksi kolaborasi jenama yang masuk ke pasar Indonesia pada 2019 ini menyajikan apparel yang tidak hanya nyaman dipakai olahraga tetapi memberikan kesan stylish. 

Inisiasi kolaborasi berawal dari keinginan Oezil untuk mengembangkan sayap inhouse brand-nya M10 Streetwear serta lebih mendekatkan dirinya dengan fans di Asia Tenggara, khususnya Indonesia. Peluncuran kolaborasi ini menggunakan tagar #TheGreatnessIsNear, yang bertujuan mendorong semua orang untuk berbagi momen terbaik dan menginspirasi orang lain untuk terus mencapai mimpinya. 

Sementara itu, Concave Indonesia melihat kolaborasi dengan Özil sebagai angin segar bagi industri sportwear di Indonesia. “Sepanjang pandemi, industri sportwear di Indonesia sempat menurun dan kami harap kolaborasi yang akan berjalan selama lima tahun ke depan ini bisa menjadi angin segar bagi kita semua,” kata CEO PT Aggiomultimex International Group yang merupakan induk dari Concave Indonesia Subagio Lembono, dalam siaran pers.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Concave Indonesia (@concaveid)

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA