Kamis 24 Mar 2022 19:18 WIB

Ramadhan Tiba, Hotel 88 Mangga Besar VIII Tawarkan Paket Bukber 70 Ribu All You Can Eat

Bukber digunakan sebagai sarana berkumpul, bersilaturahmi dengan kerabat tercinta

Hotel 88 Mangga Besar VIII memberikan promo special paket bukber selama bulan Ramadhan. Paket bukber selalu ada di setiap bulan Ramadhan.
Foto: istimewa
Hotel 88 Mangga Besar VIII memberikan promo special paket bukber selama bulan Ramadhan. Paket bukber selalu ada di setiap bulan Ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Tak terasa sebentar lagi bulan suci Ramadhan akan tiba, bulan yang dinanti-nanti  umat Muslim, karena di dalamnya terdapat berbagai amal kebaikan yang bisa kita jalankan.

Selain itu  momen-momen special yang tak pernah terlupakan dan pastinya selalu di nanti adalah Buka Puasa Bersama / Bukber. Bukber digunakan sebagai sarana berkumpul, bersilaturahmi dan momen temu kangen dengan teman kantor, sahabat ataupun bersama keluarga tercinta.

Baca Juga

Atas dasar tersebut, Hotel 88 Mangga Besar VIII memberikan promo special paket bukber selama bulan Ramadhan. Paket bukber selalu ada di setiap bulan Ramadhan. Namun ada yang special di bulan Ramadhan kali ini di Hotel 88 Mangga Besar VIII mulai dari menu, benefit dan juga ada hadiah menarik lainnya.

photo
Paket bukber di tahun 2022 ini di bandrol hanya seharga Rp. 70.000,- net/pax dengan menu all you can eat mulai dari aneka Takjil, maincourse, sup, aneka baverage dan stall Lamb Shawarma yang selalu ada setiap harinya. Tempat bukber itu sendiri berada di restaurant Hotel 88 Mangga Besar VIII Lt 10 dengan view pemadangan city view yang instagramable. - (istimewa)

 

 

Paket bukber di tahun 2022 ini di bandrol hanya seharga Rp. 70.000,- net/pax dengan menu all you can eat mulai dari aneka Takjil, maincourse, sup, aneka baverage dan stall Lamb Shawarma yang selalu ada setiap harinya. Tempat bukber itu sendiri berada di restaurant Hotel 88 Mangga Besar VIII Lt 10 dengan view pemadangan city view yang instagramable. 

Bagi kalian yang ingin bukber diiringi live music bisa boking bukber di hari Sabtu. Hotel 88 Mangga Besar VIII juga menyediakan diskon 10 persen di setiap hari Senin, Selasa, Rabu dan Kamis. Selain diskon tadi, Hotel 88 Mangga Besar VIII juga mengadakan doorprize yang menarik seperti, mesin cuci portable, air fryer, voucher menginap di Hotel 88, voucher menginap di Luminor Hotel, dan juga voucher belanja di minimarket.

Hotel 88 Mangga Besar VIII yang didirikan oleh Waringin Hospitality Hotel Group berada di Jl. Mangga Besar No.10D, Taman Sari, Jakarta Barat. Mempunyai 3 type kamar yaitu Superior, Deluxe, Executive, dilengkapi dengan fasilitas restaurant dan meeting room. Untuk harga terbaik anda bisa pesan melalui website di www.hotel88.co.id atau di www.waringinhospitality.com , untuk pemesan melalui WA bisa di 0819 0888 9902 , follow juga Instagram kami di @hotel88mabesviii . 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement