Kamis 24 Mar 2022 09:31 WIB

Harapan Indro Warkop untuk Industri Komedi Indonesia

Indro Warkop bicara tentang masa depan industri komedi Indonesia.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Indro Warkop
Indro Warkop

VIVA – Indro Warkop bersyukur karena Warkop DKI sampai saat ini masih mendapat tempat di hati masyarakat. Hal itu terbukti dengan penghargaan yang baru ini diraih. Warkop DKI dianugerahi Lifetime Achievement Awards dalam ajang Indonesian Comedy Awards.

Penghargaan itu diberikan karena Warkop DKI salah satu pelopor komedi di Indonesia. Penghargaan yang diberikan kepada Warkop DKI ini ternyata membuat hati Indro tersentuh.

Ia berharap ajang penghargaan pada insan komedi di Tanah Air bisa terus hadir. Indro yakin, dengan adanya apresiasi prestisius seperti Indonesian Comedy Awards, akan membuat insan komedi di seluruh tanah air lebih termotivasi menghasilkan karya-karya terbaik mereka.

 

"Terimakasih pada acara Indonesian Comedy Awards, yang telah menganugerahkan Lifetime Achievement Award kepada Warkop DKI. Terimakasih juga kepada Allah SWT yang selalu memberikan anugerahnya kepada kami. Terimakasih juga kepada para fans yang mendukung kami sampai sekarang, dan last but not least, keluarga yang selalu mendukung kami," kata Indro Warkop.

"Harapan saya kepada Indonesian Comedy Awards, agar terus dibuat kembali, dibuat rutin, karena hal ini akan memotivasi teman-teman komedian baik itu pelawak komedian panggung atau aktor komedi di televisi atau di film untuk terus berkarya," sambungnya.

Selain Warkop DKI yang mendapatkan penghargaan Lifetime Achievement Awards, Sule berhasil keluar sebagai komedian terfavorit. Ia mengungguli nominasi lainnya, yakni Rina Nose, Cak Lontong, Komeng dan Wendi Cagur.

 

Lalu H. Bolot dinobatkan sebagai Komedian/Grup Lokal Terfavorit. Selain itu ada Dede Sunandar yang meraih Komedian Target Terfavorit. Title Komedian Digital Terfavorit berhasil diraih oleh Fadhil Jaidi.

Sementara itu, gelar Konten Komedi Digital Terfavorit didapatkan oleh Arif Muhammad. Arafah berhasil keluar sebagai Komika Terfavorit dan Ayu Ting Ting dinobatkan sebagai Komedian Selebriti Terfavorit di Indonesian Comedy Awards 2022 kali ini.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement