Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image dzikri maulana

Alasan Banyak Orang Hapus Akun Instagram

Teknologi | Thursday, 24 Mar 2022, 00:57 WIB

Terkadang kerap dicari. Ada beberapa argumen seorang ingin hapus akun Instagramnya. Ini bisa disebabkan ingin puasa sosial media, mempunyai akun lain, atau inginkan kehidupan yang lebih privat.

Langkah Hapus Akun Instagram bisa saja langkah untuk kurangi pemakaian sosial media. Langkah hapus akun Instagram dapat lewat cara permanen atau sebentar. Kamu dapat pilih langkah hapus akun Instagram sama sesuai keperluan.

Langkah hapus akun Instagram secara tetap memungkinkanmu hapus akun dan membuat tidak bisa diaktifkan kembali di periode kedepan. Sementara langkah hapus akun Instagram sementara memungkinkanmu menonaktifkan akun dan dapat kembali aktifkan di lain kali.

Langkah hapus akun Instagram ini bisa juga dilaksanakan dari PC atau dari handphoneLangkah hapus akun Instagram sementara dapat kamu gunakan untuk kamu yang ingin istirahat dari sosial media. Kamu dapat menonaktifkan akun untuk saat ini dan aktifkan kembali bila kamu siap untuk bermain sosial media kembali.

Langkah hapus akun Instagram sementara dapat dilaksanakan melalui PC atau handphone. Tetapi, harus dipahami langkah hapus akun Instagram tidak dapat dilaksanakan lewat program Instagram. Langkah hapus akun Instagram baik itu sementara atau tetap cuman dapat dilaksanakan dari browser situs.

BACA SELANJUTNYA DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image