Rabu 23 Mar 2022 23:00 WIB

Anthony Martial Frustasi di Sevilla

Martial masih berjuang untuk menyesuaikan diri dan belum bermain 90 menit penuh

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Anthony Martial merayakan gol untuk Sevilla ke gawang Dinamo Zagreb, Jumat (18/2/2022).
Foto: EPA-EFE
Anthony Martial merayakan gol untuk Sevilla ke gawang Dinamo Zagreb, Jumat (18/2/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLE -- Pemain pinjaman Manchester United, Anthony Martial dikabarkan tidak bahagia di Sevilla. Martial tidak menikmati waktunya dan masih berjuang untuk menyesuaikan diri dengan sistem Sevilla, dengan striker tersebut belum pernah bermain 90 menit penuh untuk klub.

Pemain internasional Prancis menuju ke Spanyol selama jendela transfer Januari dengan kesepakatan hingga akhir musim dalam upaya untuk mengembalikan karirnya ke jalurnya setelah waktu pertandingan yang terbatas di Liga Primer Inggris.

Sejak pindah, pemain berusia 26 tahun itu talah tampil lima kali untuk klub di La Liga, selain itu ia juga bermain tiga kali di Liga Europa, namun hanya mencetak satu gol dalam waktu itu. Menurut Marca, Martial masih berjuang untuk menyesuaikan diri dan belum bermain 90 menit penuh untuk klub.

Penampilan terakhirnya saat melawan Real Sociedad terpotong setelah hanya 59 menit ketika sebagian dari penggemar tuan rumah menunjukkan rasa frustrasi mereka dengan melepaskan paduan suara ejekan saat dia berjalan keluar dari lapangan.

Masa depannya masih belum jelas dengan Manchester United setelah ia memiliki perselisihan dengan Ralf Rangnick yang diketahui oleh publika secara umum. Tetapi manajer sementara tidak akan bertanggung jawab atas Setan Merah di musim depan.

Martial telah membuat delapan penampilan di Liga Primer Inggris sebelum meninggalkan klub dan mencetak satu gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement