Rabu 23 Mar 2022 19:42 WIB

Lupakan Hasil Tanding Sebelumnya, Arema FC Targetkan Kemenangan Lawan Persikabo

Tim 'Singo Edan' berusaha memenangkan pertandingan dan mendapatkan tiga poin.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Muhammad Fakhruddin
Lupakan Hasil Tanding Sebelumnya, Arema FC Targetkan Kemenangan Lawan Persikabo (ilustrasi).
Foto: ANTARA/Fikri Yusuf
Lupakan Hasil Tanding Sebelumnya, Arema FC Targetkan Kemenangan Lawan Persikabo (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,MALANG -- Pelatih Kepala Arema FC, Eduardo Almeida menargetkan kemenangan saat melawan Persikabo 1973 pada BRI Liga 1, Kamis (24/3/2022). Tim tetap optimis meskipun laga-laga terakhir belum menunjukkan hasil positif.

Eduardo mengaku sudah menyiapkan pertandingan dengan baik. Tim 'Singo Edan' berusaha memenangkan pertandingan dan mendapatkan tiga poin. "Dan pertandingan terakhir sudah selesai. Jadi kami fokus untuk laga berikutnya," kata Eduardo dalam konferensi pers (konpers) secara daring, Rabu (23/3/2022).

Baca Juga

Berdasarkan pengamatannya, Persikabo 1973 termasuk tim bagus karena mempunyai pemain-pemain berkualitas. Tim lawan juga memiliki lini depan yang baik. Meskipun demikian, Arema FC tetap berusaha menenangkan pertandingan mengingat sudah memasuki akhir musim.

Sementara itu, Pemain Arema FC, Bagas Adi Nugroho tak menampik, penampilan di pertandingan sebelumnya kurang maksimal. Oleh karena itu, timnya memiliki motivasi lebih besar untuk mendapatkan kemenangan. Apalagi timnya hanya menyisakan dua laga untuk mengumpulkan poin kemenangan.

"Kami berupaya mendapat kemenangan di dua laga sisa. Selain untuk menaikkan posisi di klasemen, tetapi juga menaikkan mental," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement