Rabu 23 Mar 2022 18:50 WIB

Sudah Pasti Terdegradasi, Persela akan Main Pasrah?

Ragil mengakui hal itu akan sulit dilakukan mengingat PSS pun butuh poin.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
logo Persela Lamongan
Foto: Twitter
logo Persela Lamongan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Dua laga tersisa di Liga 1 2021/2022 tidak akan memberikan pengaruh apapun bagi Persela Lamongan yang sudah dipastikan degradasi. Namun Persela masih memiliki target yang ingin diraih di hari-hari terakhir mereka di kompetisi kasta tertinggi ini. 

Persela pantang main pasrah. Mereka menargetkan poin penuh untuk dibawa pulang ke Lamongan mengingat tim belum pernah menang sejak putaran kedua dimulai. Caretaker Persela, Ragil Sudirman mengakui tim sudah siap untuk meraih poin dari PSS Sleman di laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (24/3/2022). 

Baca Juga

"Untuk pertandingan besok kami tetap main fight, kami butuh kemenangan," kata Ragil. 

Ragil mengakui hal itu akan sulit dilakukan mengingat PSS pun butuh poin untuk tetap berada di Liga 1 musim depan. Untuk itu Ragil meminta tim fokus pada tujuan meraih poin penuh dan mengantisipasi kekuatan PSS.

"Sejauh ini kekuatan PSS diisi banyak pemain bagus, kami mengharapkan Persela tampil bagus dan kerja keras karena kami butuh menang," kata Ragil.

"Kami sarankan pemain disiplin, terutama di lini belakang karena serangan tim lawan sangat cepat," kata Ragil.

Menariknya, dua laga lain dari Persipura dan Barito Putera akan berlangsung di hari yang sama. Namun Ragil memastikan Persela tetap tampil ngotot tanpa melihat fakta tim sudah dipastikan degradasi. 

"Kami tetap main fight saja, karena kami sendiri butuh kemenangan, kita tetap kerja keras apapun hasilnya nanti," kata Ragil.

"Di dua pertandingan tersisa ini kami ingin pulang ke Lamongan dengan hasil kemenangan," kata Ragil menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement