Rabu 23 Mar 2022 19:54 WIB

Pogba Isyaratkan Bakal Angkat Kaki dari Manchester United

Pogba mengakui frustrasi dengan kurangnya keberhasilannya bersama Manchester United

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Reaksi pemain Manchester United Paul Pogba setelah memenangkan pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Atalanta BC di Manchester, Inggris, 20 Oktober 2021.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Reaksi pemain Manchester United Paul Pogba setelah memenangkan pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Atalanta BC di Manchester, Inggris, 20 Oktober 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Paul Pogba telah mengisyaratkan dirinya akan meninggalkan Manchester United di musim panas ini untuk mencari trofi. Kontrak gelandang itu akan berakhir pada akhir Juni, dan ia secara luas diperkirakan akan meninggalkan juara Inggris 20 kali untuk tantangan baru.

Menurut Sportsmole, Rabu (23/3/2022), Pogba telah mengakui bahwa dia frustrasi dengan kurangnya keberhasilannya di level klub dalam beberapa musim terakhir dan tidak senang dengan perannya dalam tim di Old Trafford.

Juventus terus dikaitkan dengan pemain berusia 29 tahun itu, selain itu Barcelona, Real Madrid dan Paris Saint-Germain semuanya dikatakan tertarik untuk mengontraknya dengan status bebas transfer

"Anda harus jujur, lima musim terakhir ini belum memuaskan saya - sama sekali tidak. Tahun ini sudah mati, kami tidak akan memenangkan apa pun. Baik itu dengan Manchester United atau klub lain, saya ingin memenangkan trofi," kata Pogba kepada Le Figaro.

Pogba membandingkan perannya di Manchester United dengan di Timnas Prancis. Dia mengatakan, ketika membela negaranya ia bisa bermain di posisinya secara konsisten dan merasakan adanya kepercayaan dari pelatih dan para pemain.

Lain halnya dengan Manchester United yang tidak konsisten memainkannya, juga sering mengalami perubahan sistem tim dan mitra lini tengahnya.

"Saya bergaul sangat baik dengan (manajer Prancis Didier Deschamps), dia memberi saya peran yang saya tahu - tetapi di Manchester United apakah saya benar-benar memiliki peran? Saya mengajukan pertanyaan, tetapi saya tidak punya jawaban," katanya.

Pogba telah mencetak satu gol dan memberikan sembilan assist dalam 23 penampilan untuk Manchester United musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement