Rabu 23 Mar 2022 17:38 WIB

Sandra Bullock Menyesal Pernah Bermain di Speed 2

Berbeda dengan film pertamanya, Speed 2 menerima ulasan buruk.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Sandra Bullock menyesal bermain di film Speed 2. (ilustrasi)
Foto: EPA
Sandra Bullock menyesal bermain di film Speed 2. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jangan menayangkan film Speed 2: Cruise Control di sekitar aktris Sandra Bullock. Dirilis pada 1997, Speed 2 adalah sekuel dari film hit 1994 Speed, yang dibintangi Bullock bersama Keanu Reeves.

Berbeda dengan film pertama yang menjadi hit dan dicintai sampai sekarang, Speed 2 justru menerima ulasan buruk. Salah satu keluhan utama adalah konsep pengaturan cerita di kapal pesiar yang tampaknya bertentangan dengan judulnya.

Baca Juga

Saat mempromosikan film baru The Lost City, Bullock dan Daniel Radcliffe baru-baru ini mengobrol dengan TooFab. Mereka ditanya tentang peran dari masa lalu yang mungkin membuat mereka malu.

Radcliffe mencatat bagaimana awalnya dia merasa konyol mengenakan pakaian Harry Potter, tetapi semua berubah setelah mendapat sambutan dari penonton. Bullock kemudian menyebut Speed 2 sebagai peran yang paling membuatnya malu, yang merasa bagaimana penggemar tidak merasa penasaran.

"Saya tidak memiliki siapa pun yang menanyakannya dan saya masih malu saya gabung (di proyek ini). Ini disebut Speed 2. Saya sangat vokal tentang hal itu, tidak masuk akal, perahu lambat, perlahan menuju sebuah pulau. Itu yang saya harap tidak saya lakukan dan tidak ada penggemar yang penasaran," kata Bullock dilansir Movie Web, Rabu (23/3/2022).

Radcliffe menimpali bahwa Speed 2 dicintai penggemar, bahkan jika film itu menerima kritik. Namun, Bullock tidak sependapat dengan hal itu.

Keanu Reeves ditawari bayaran besar untuk kembali ke Speed 2: Cruise Control bersama Sandra Bullock, tetapi dia tidak terkesan dengan naskahnya. Seperti yang dijelaskan Bullock, Reeves mempermasalahkan fakta bahwa cerita itu dibuat di salah satu kendaraan yang bergerak paling lambat.

“Saya tidak bisa berada di dalamnya. Ya, saya memutuskan untuk tidak berada di proyek itu,” kata Reeves kepada Jimmy Kimmel pada 2015.

Dalam wawancara dengan Kimmel, Reeves mengatakan senang bekerja dengan sutradara Jan de Bont dan Sandra Bullock. Namun, dia mengatakan tidak tertarik dengan naskah sekuel dari film hit Speed itu. Namun, mengingat Reeves kembali untuk The Matrix Resurrections setelah sebelumnya menganggap dirinya selesai dengan seri itu, dia kemudian mengakui membuka diri untuk bergabung dengan Bullock di Speed 3

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement