Rabu 23 Mar 2022 17:25 WIB

Kelly Clarkson Ingin Nama Jadi Kelly Brianne Seusai Bercerai

Pada bulan lalu, Kelly mengajukan petisi untuk mengubah nama resminya.

Usai bercerai dengan Brandon Blackstock, musisi Kelly Clarkson hendak mengubah namanya menjadi Kelly Brianne. (ilustrasi)
Foto: EPA-EFE/NINA PROMMER
Usai bercerai dengan Brandon Blackstock, musisi Kelly Clarkson hendak mengubah namanya menjadi Kelly Brianne. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Usai bercerai dengan Brandon Blackstock, musisi Kelly Clarkson hendak mengubah namanya menjadi Kelly Brianne. Dia pun menjelaskan alasan di balik keputusannya itu.

"Saya baru saja bercerai. Jadi saya harus menghapus nama belakang saya. Saya hanya menyimpan nama tengah saya untuk kehidupan pribadi saya. Saya masih Kelly Clarkson," ujarnya dikutip dari Fox News, Rabu (23/2/2022).

Baca Juga

Pada bulan lalu, pemenang Grammy itu mengajukan petisi untuk mengubah nama resminya dari Kelly Clarkson menjadi Kelly Brianne. Dia menjelaskan, Brianne adalah nama tengah dari dirinya. Lebih lanjut, Kelly juga mengatakan bahwa perubahan itu perlu dilakukan karena nama barunya lebih mencerminkan dirinya.

Setelah kira-kira menikah selama tujuh tahun dengan Brandon Blackstock, pelantun "Since You've Been Gone" itu mengajukan gugatan cerai pada Juni 2020. Permintaan itu diajukan Kelly karena alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan.

Kelly menikah dengan Brandon pada 2013. Keduanya bertemu di sebuah latihan untuk Academy of Country Music Awards pada 2006. Saat itu, Kelly menyanyikan lagu duet "What Hurts the Most" dengan Rascal Flatts sedangkan Brandon adalah manajer tur grup pada saat itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement