Thursday, 1 Zulhijjah 1443 / 30 June 2022

Manchester United Lakukan Wawancara Pertama dengan Erik Ten Hag

Rabu 23 Mar 2022 16:49 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar

Pelatih Ajax Erik ten Hag selama pertandingan Eredivisie Belanda antara PEC Zwolle dan Ajax di stadion MAC3Park di Zwolle, Belanda, 11 September 2021

Pelatih Ajax Erik ten Hag selama pertandingan Eredivisie Belanda antara PEC Zwolle dan Ajax di stadion MAC3Park di Zwolle, Belanda, 11 September 2021

Foto: EPA-EFE/Olaf Kraak
Ten Hag, seperti Pochettino, memiliki kontrak hingga 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United dilaporkan telah melakukan wawancara pertama dengan pelatih Ajax Amsterdam Erik Ten Hag tentang pekerjaan pelatih di Old Trafford menjelang kepergian pelatih sementara Ralf Rangnick yang masa jabatannya usai begitu musim 2021/2022 berakhir.

Mengutip dari Tribal Football, Rabu (23/3/2022), pihak Old Trafford menekankan bahwa terlalu dini untuk mulai berbicara tentang sosok favorit untuk pekerjaan itu, meskipun pada kenyataannya klub ingin menyelesaikan prosesnya sesegera mungkin.

Pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino selalu dikaitkan dengan pekerjaan tersebut sejak pemecatan Ole Gunnar Solskjaer pada November tahun lalu. Selain itu, ada beberapa sosok lain yang juga masuk dalam daftar pendek calon pelatih Manchester United selanjutnya.

Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui juga memiliki pengagumnya di Manchester United, seperti halnya pelatih Spanyol Luis Enrique, meskipun kemungkinan dia akan setuju untuk mengambil pekerjaan tersebut sebelum Piala Dunia akhir tahun ini dianggap tipis.

Manchester United juga mempertahankan situasi di Chelsea meskipun pelatih asal Jerman, Thomas Tuchel tidak memberikan indikasi secara terbuka bahwa dia berpikir untuk keluar dari The Blues terlepas dari kesulitan mereka saat ini.

Ten Hag, seperti Pochettino, memiliki kontrak hingga 2023. Namun, itu tidak akan menjadi kendala jika United memutuskan bahwa pria Belanda berusia 52 tahun itu adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA